BISKUIT (Bincang Asik Unik dan Inspiratif) | Palestina dulu, sekarang dan Nanti: Ketika Hukum dan Sejarah Berbicara Palestina”


0

Palestina merupakan Negara yang sampai saat ini masih terjajah oleh Negara lain yaitu Israel. Didalam Pembukaan UUD 1945 disebutkan bahwa penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan pri-kemanusiaan dan pri-keadilan. Sehingga secara tidak langsung kita tidak setuju dengan Negara yang masih menjajah Negara lain dan kita mendukung penuh Palestina untuk memperoleh kebebasan dari penjajahan serta memperoleh pengakuan pengakuan dari Negara lain tentang kedaulatan Negara Palestina.

Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa palestina mengajukan negaranya ke PBB untuk memperoleh pengakuan kedaulatan Negara palestina. Lebih dari seratus Negara yang mendukung kedaulatan palestina namun ada beberapa Negara yang memiliki hak veto yang tidak mendukung palestina. Sebenarnya apa yang terjadi ?

Departemen Salam Palestina Center (SPACE) Nuansa Islam Mahasiswa Universitas Indonesia 14 (SALAM UI 14) akan mengadakan acara talk show dengan tema “Palestina dulu, sekarang dan Nanti : Ketika Hukum dan Sejarah Berbicara Palestina” yang akan dilaksanakan pada,

Hari       : Jumat

Tangal   : 2 Desember 2011

Jam        : 13.00 – 16.00

Tempat  : Gedung M Fisip UI Lantai 4

 

FREE ENTRI, BISCUIT and CERTICICATE for the first 50 entrants

Be There Friends 🙂

 

SALAM UI 14: Inspirasi Harimu

 


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
SALAM UI

Salam UI kependekan dari Nuansa Islam Mahasiswa Universitas Indonesia yang merupakan unit kegiatan mahasiswa yang bergerak dalam bidang keagamaan Islam. UKM ini resmi berdiri di bawah naungan Kemahasiswaan UI dan menjalankan kegiatannya dalam rangka mewadahi aktivitas Islam di Universitas Indonesia. Salam UI didirikan pada tanggal 28 Oktober 1998 sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa dibawah Direktur Kemasiswaan UI. Salam UI juga disebut sebagai Lembaga Dakwah Kampus (LDK) karena merupakan representasi lembga dakwah yang diakui eksistensinya oleh Rektorat di tingkat universitas. Didirikannya Salam UI tak lepas dari momentum reformasi yang menginginkan perubahan di segala bidang, yang imbasnya juga mempengaruhi perubahan kelembagaan yang ada di kampus UI.

One Comment

Leave a Reply