Bolongan di Pintu Barel Ditutup, Dijaga 20 Orang Polisi!


0

Bolongan dipintu barel mau ditutup dijaga dengan keamanan polisi sebanyak 20 org.

foto diambil oleh @harzasan sekitar pukul 10.15


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Admin anakUI.com
Semua postingan resmi dari anakUI.com, baik itu pemberitahuan, info, dan lain-lain, hanya diposting dari akun ini. Follow juga twitternya @anakuidotcom dan FB Fanpagenya.

13 Comments

Leave a Reply

  1. Tutup lagi, Pak…
    Nanti juga dibuka lagi. Hehe…

    * udah sih, Pak… dibuka aja, ngapain juga pake ditutup

  2. mungkinkah alasan utamanya cuma keselamatan?

    karena faktanya, perlintasan barel sudah dijaga oleh penjaga perlintasan kereta api yang dibayar oleh dana swadaya masyarakat..

    dengan mengelas pintu barel justru ui membuka peluang terjadinya kecelakaan bagi mahasiswa ui (jatoh ke comberan), dan pernah ada yang kepalanya bocor karena kena besi las yang lebih..

    1. @hari-mati

      lo kira dana swadaya itu bisa sampe beli perban kepala mahasiswa yang bocor dan ganti nyawa orang? Lah pada dasarnya emang bukan tempat perlintasan resmi, nah, ini jadi bukti awal agar semua orang mo siape kek jangan ngelintasin di barel…

      UDAH, SEGEL SEGEL…BAREL UI!!!!! banyak alasan danadunudini…

  3. mahasiswa kok susah diatur sih?? kita harus menghargai prinsip orang donk …

    Biarkan saja Pak Gumilar menggunakan karakternya sendiri … saya pikir justru dia lah orang yang baik … sementara mahasiswa itu bisanya cuma merengek …

    itu kan hak beliau …

  4. lucu nih mas wendy,

    mas, tolong dibedakan yang namanya berprinsip sama melanggar hak orang lain yah..

    lalu, emang kampus ini punya si bapak rektor ya?kok dia punya hak untuk boleh ngapain aja sih di kampus ini?inget mas, dia itu kita yang bayar..

    oia, kalimat “sementara mahasiswa itu bisanya cuma merengek” itu menggambarkan karakter siapa ya?mas curhat ya?ehehe,ksian nih si mas wendy udah mahasiswa bisanya cuma ngrengek sama rektor doang..ayo mas tunjukkan kedewasaanmu..

    1. Hehehe …. bukan kok, “saya mengutip dari salah seorang dosen saya”, dan itu karena saya mengagumi karakter beliau aja .. [mf mas no name … ]

      KIta?? Orang tua kali … mungkin kalo anda udah kerja atau bisnis sih ya :kita juga gak masalah, tapi masa saya mau bilang kalo yang nyari biaya itu kita sendiri …

      Semua yang ada didunia ini milik Sang Pencipta, yang bayar kuliah kita adalah Sang Pemberi Rezeki … [PNP terserah anda]

      kalau UI ibarat sebuah negara, apakah tidak boleh presiden membuat keputusan? ini kan pendapat saya … bukan tulisan saya … kalau saya yang posting silakan didebat … tapi bukan, saya menunggu jawaban dari mas Admin … bukan jawaban dari Mas …

      1. emang itu orang tua kita yang bayar, tp itu bagian dari uang kita juga loh..emang klo orang tua kita meninggal uangnya dibawa ke makam?kan engga..

        yah klo mau mikir gitu sih gampang aja..klo presiden boleh ngapain aja di negaranya, brati ga ada yang salah dong sama yang dilakuin sama Hitler ato Israel itu kan kebijakan negara mereka..ya ujung2nya bwt apa ada org yang demo?masalah BHP lah, anggaran keluar negeri lah..itukan hak nya para pemimpin negeri ini untuk buat keputusan..

        ckckck..lucu nih orang..