Siapa sih yang gak pengin punya pacar cantik? Semua pasti pengin. Tapi perkaranya selalu kalo gak si cantik ini udah punya pacar, ya si cantik ini udah suka sama seseorang. Eits, tapi jangan khawatir buat kamu yang masih menjomblo dan mendamba kekasih seorang wanita cantik karena punya pacar cantik juga ada risikonya, dan harus dihadapi oleh si cowok dengan kepala dingin dan lapang dada.

Gak ada yang percaya dia pacar lo

Gak ada yang percaya dia pacar lo via

Gak ada yang percaya dia pacar lo via Photo Credit: Fire At Will [Photography] via Compfight cc

Ya. Ada momen ketika kamu orang punya cewek titisan Dian Sastro, gak ada yang percaya kalau kamu itu pacarnya. “Kok dia mau ama lo? Ga mungkin!” Mungkin kamu emang gak jelek, tapi ya dianya kecakepan. Ketika jalan berdua, orang-orang lebih ngira kamu sebagai supirnya atau bodyguard, kakak, adik, om, atau mungkin peliharaan si cewek. Anything but her lover. Miris. Apalagi kalo gandengan, orang bakal nanya ke dia, Kakak cantik, mau nuker galon ke mana?. Yap. Kamu galonnya.

 

Banyak yang naksir

Banyak yang naksir via footage.framepool

Banyak yang naksir via footage.framepool

Ini bener banget. Okelah, kamu berhasil dapetin si cantik. Paling cantik di kampus. Tapi masalahnya, gak semua cowok bakal menyerah untuk deketin dia meskipun kamu udah berhasil dapetin dia. Gentlemen is a patient wolf, always looking for a chance to get the rebound. Banyak cowok yang rela di-friendzone sama dia, supaya bisa selalu berada di dalam radar dan menangkap air matanya. Hayoloh. One mistake bisa aja bikin kamu kehilangan dia. Ditambah lagi, mungkin kamu emang ga jelek, tapi ya banyak yang lebih cakep.

 

Dialah pusaka sejuta umat manusia

Dia primadona, kamu cuma footnote yang insignifikan.

Dia primadona, kamu cuma footnote yang insignifikan.

Satu kampus gak ada yang gak suka sama dia. Dan karena dia sukanya sama kamu, banyak yang gak suka sama kamu. Deal with it. Dia pusaka sejuta umat manusia yang ada di seluruh dunia dan gak akan, gak akan ada yang merhatiin kamu (merhatiin as in suka sama kamu) karena ya pacar kamu yang cantik itu adalah pusat perhatian. Yang keliatan cuma dia. Yang diliatin cuma dia. Kalo kamu cowok yang attention seeker, ini bisa jadi perkara yang agak sedikit menyebalkan. Kamu jalan gak pake celana pun won’t make any big difference. Dia primadona, kamu cuma footnote yang insignifikan.

advertisement

 

Reacher & Settler

Reacher & Settler via weheartit

Reacher & Settler via weheartit

Kamu yang tau HIMYM pasti ngerti Reacher & Settler. Maksudnya adalah satu pasangan terdiri dari si reacher dan si settler. Kamu, adalah reacher. Kamu selalu berusaha mengimbangi kesempurnaan si pacar. Si pacar yang cantik adalah settler yang akan selalu senantiasa menyesuaikan diri sama sosok tak sempurna macam kamu. Lalu? Bukannya itu hal yang bagus?

Gak juga. Perkara yang bisa timbul adalah dia gak akan pernah cemburu sama kamu, mau kamu jalan berdua sama cewek atau kamu jalan bareng lima cewek sekaligus; dia bakal mikir kalau she’s the best you can got. Sedangkan kamu, kamu akan selalu khawatir sama dia, khawatir kalau dia selingkuh karena… ya, lagi-lagi karena mungkin kamu emang gak jelek, tapi ya dia bisa dapet yang lebih baik dari kamu.

 

High-standard setelah putus

High-standard setelah putus

High-standard setelah putus

Then one day, you mess things up. Kamu putus, apa pun itu alasannya. Risiko punya pacar cantik tetep ada meskipun kamu udah putus sama dia. Satu, jelas susah move on. Dua, yang lebih ribet dari move on: high-standard. Kamu akan melihat semua ketidaksempurnaan seorang cewek karena kamu sudah terlalu terbiasa bareng sama si cewek yang sempurna. Gak ada cewek lain yang lebih cakep dari dia. Kalaupun ada, mana mungkin mau sama kamu. Kacau.

Tapi, kalau emang beneran otak cowok yang simplistis, apa pun masalah risiko tantangan dan halangannya, kalo dia cantik, pacarin aja.

advertisement



[reaction_buttons]