Cara Mudah Bersihkan Casing Ponsel Anda

anakui.com – Menjaga kebersihan tangan adalah cara paling aman mencegah bakteri, virus, atau kotoran pada casing ponsel anda. Tapi penting bagi anda mengetahui cara mudah Bersihkan Casing Ponsel yang terlanjur kotor. Sekaligus demi menjaga kesehatan anda dan keluarga.

Berikut panduan cepat Bersihkan Casing Ponsel.

  1. Defender Series Pro

Sekarang waktu yang tepat bagi anda untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan alat penangkal bakteri. Defender series pro dilengkapi dengan ion perak sehingga membantu mengurangi jumlah bakteri di permukaan casing.

  1. Lap casing dengan lap disinfektan

Gunakan disinfektan saat membersihkan casing anda untuk membantu membunuh bakteri. Bersihkan secara teratur atau setelah cesing ponsel terlihat kotor.

  1. Cuci air hangat dan sabun

Siapkan air hangat dan campur dengan sabun. Gunakan kain lalu celupkan ke air sabun untuk membersihkan cesing anda. Atau untuk lebih aman, lepaskan casing dari ponsel lalu rendam cesing dalam air hangat yang sudah tercampur sabun, diamkan setidaknya 30 detik. Lalu usap menggunakan kain dan keringkan.

Meskipun cuci tangan secara teratur, tapi casing anda tetap akan ditempeli bakteri dan kotoran. Sehingga anda perlu juga mempelajari cara Bersihkan Casing Ponsel.

 

Leave a Comment