Cerita di Kantor:Adanya Nescafe Mbak


0

Ah cerita ini terlalu lucu untuk kuceritakan, namun karena diingatkan oleh teman ku untuk dituliskan di blog, akhirnya kutulis juga kisah ini. Cerita yang kuceritakan bahwa inilah karyawati gokil yang suka minta dibuatin kopi ama OB.

Aku adalah salah seorang pecinta cappucinokopi krim (dikoreksi sama ASOP, ketauan dah aye selama ini tinggal minum aja ga peduli ama nama, hihi, thanks ya sop). Suka sekali dengan aromanya yang luar biasa apalagi kalau baru diseduh. Suka sekali dengan cappucino kopi krim yang diracik sendiri dengan cream biasanya suka dengan merk coffeemate. Rasa dari cappucino kopi krim akan lebih nikmat dan lebih berasa susu. Aku suka dengan takaran 1/2 sendok teh coffee (biasanya suka nescafe classic) dan 5-7 sendok teh coffeematenya dipadu dengan gula 3 sendok teh. Jadi kebayang kan betapa rasa cappucino kopi krim ku itu jadi gurih banget. Tapi itulah paduan yang Aku dan My Soulmate seringkali buat di rumah.

Kebiasaan minum cappucino kopi krim itu kebawa juga ke kantor, biasanya kalo di rumah nggak minum. Aku menjatahkan maksimal boleh minum yang berbau kopi/teh itu satu kali dalam sehari. Ketika di kantor biasanya Aku membeli cappucino kopi krim yang sachet, atau jika nggak mau repot tinggal pesen ama Office Boy di kantor minta dibuatin cappucino kopi krim sachet.

Nah suatu kali Aku pesen ke salah seorang OB minta cappucino kopi krim, dibuatkanlah oleh OB tersebut. Hmm cappucino kopi krim yang nikmat. Aku bisa memesan ke OB sampai 3 kali dalam seminggu. Hingga suatu hari Aku memesan lagi ke OB minta dibuatkan cappucino kopi krim dan dia bilang, “wah mbak adanya mochachino sachet”. “Iya gapapa mas”, kataku. Mochachino sachet yang lezat pun sampai di mejaku. Semua berlangsung baik-baik saja, hingga suatu hari ketika Aku memesan cappucino kopi krim sachet dan dia bilang, “ga ada mbak adanya coffeemix”. Tergelak Aku dalam hati. “iya mas gapapa”, kataku.

Dan yang membuat Aku sangat-sangat tergelak adalah ketika sehabis Ramadhan kemarin, kali pertama lagi aku pesen cappucino kopi krim. Kata si OB ga ada belum beli cappucinonya. Itu berlangsung beberapa minggu, sampai-sampai Aku ga minum cappucino kopi krim dalam beberapa minggu itu atau beli sachetan dan seduh sendiri.

Lalu kutanya lagi suatu kali, “udah ada belum mas cappucinonya kopi krim?”. Dan dia menjawab,” Belum ada mbak cappucinonya kopi krim, adanya nescafe”.

Gubrak, salah omong aku selama ini. Lupa kalau si OB mengartikan cappucino kopi krim sebagai merek bukannya jenis pembuatan kopi. oalah!! Akhirnya kujawab sambil geli, ” iya deh gapapa mas, nescafe aja”.

Lucu nggak????hehehe….tapi yang jelas sebagai addict cappucino yang ga peduli mau pake merek apa aja Aku mah geli buaangggeettt@^$^&.

Salam Persahabatan Untukmu

Puteriamirillis.blogspot.com


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Puteriamirillis
Saya adalah istri dan ibu dari empat orang anak yang memilih untuk menjadi ibu bekerja. Saya suka menulis.

0 Comments

Leave a Reply