Hi, jadi minggu lalu sebelum masuk bulan puasa, aku abis nyicip resto baru gitu di Margonda, namanya Dino Steak & Pasta House. Tadinya sih ngga ada niat ke sana. Orang aku aja baru tau hari itu hehe. Makanya, berbekal rasa penasaran dan kelaparan melipirlah aku ke sana.

Saat pertama kali masuk, aku disambut oleh kepulan asap berbau enak yang mengganggu penciuman. Duh harus buru-buru pesen nih. Btw, Dino ini mempunyai 2 lantai, tapi karena aku lagi pake heels aku lebih milih duduk di lantai 1 aja. Tempat nya memang imut, tapi tetep cozy ko. Banyak dekorasi bambu dan kayu yang menarik.

Suasana dalam Dino Steak & Pasta. Cozy!

Suasana dalam Dino Steak & Pasta. Cozy!

Ngga lama setelah aku duduk, aku langsung order. Oleh Ka Melia (ownernya) aku disarankan untuk memesan Godzilla Burger Challenge, sirloin steak atau seafood pasta yang memang banyak dipesan. Karena udah masuk jam makan malam dan dalam keadaan laper berat, aku mutusin buat pesan Godzilla Burger Challenge yang porsinya super duper ‘heavy’.

advertisement

FYI, si Godzilla ini berwujud burger dengan 5 patty yang ditumpuk menjulang ke atas. Dengan side dish french fries dan onion rings. Jika fakta 5 patty ditumpuk belum cukup mencengangkan, I’ll show you the most, berat keseluruhan makanan ini adalah 1,5 kg. Satu kg untuk burger dan 500gr untuk side dish nya. Can you image that?

Oh well, untuk beverages nya aku pesen ice green tea dan soda gembira. Kenapa pesan 2? Ya biar ngga seret aja pas makan he he. Tak perlu menggu lama si pesenan akhirnya datang juga.

Daaaaan aku speechless banget liat si Godzilla! Porsinya jumboooo banget. Pas nganterin makanan mba waitress nya bilang kalau Dino lagi ngadain challenge buat yang bisa ngabisin Godzilla ini dalam waktu 30 menit. Karena merasa tertantang aku ikutan deh. Sok banget ya, padahal dalem hati bingung gimana ngabisin ini dalam 30 menit 😂😂😂

advertisement
Begini penampakan si Godzilla Burger

Begini penampakan si Godzilla Burger

5 menit pertama semangatmembara, 10 menit pertama masih makan dengan lahap, 15 menit kemudian mulai berkeringat, masuk 20 menit udah menggelinjang, menit terakhir udah ngga sanggup makan lagi. Hasilnya? Udah pasti kalah lah ya hehehe

Di luar challenge itu, aku sangat menikmati makananku. Patty nya juicy, ngga kering dan ada jejak bakaran yang menambah selera makan. Pokoknya aku ngga nyesel udah pesan Godzilla Burger! Buatku sendiri sih menu ini bisa buat 4 orang he he Abis banyak banget porsinya.

Lalu, untuk minumannya, keduanya sangat menyegarkan. Green tea nya ngga terlalu pahit dan soda gembiranya royal banget susunya. Pokonya seger!

advertisement

Minuman yang saya pilih

Minuman yang saya pilih

Harga nya juga mahasiswa bangeeeeettt. Untuk menu Godzilla yang super duper ngenyangin itu aku cukup bayar sebesar IDR 86,500. Bayangkan kalau kamu share food itu dengan 4 orang apa ngga jadi tambah murah? Dan untuk minumnya berkisar antara IDR 4,000 – 12,000 an. Kapan lagi kamu makan kenyang, enak dan murah?

Kamu mau makan gratis? Bisa banget. Tapi ya tentu ada rintangannya dulu. Untuk Godzilla Burger Challenge, kamu diharuskan buat ngabisin makanan super itu dalam waktu 30 menit. Kalau berhasil ngga usah bayar! Gratis tis tis.

Kalau buat yang suka pedes ada juga nih challenge nya. Ada satu menu namanya Pasta Penghancur Sukma (salah satu signature dish Dino) yang rasanya pedes mampus. Kamu harus ngabisin pasta itu based on rekor yang telah tercapai sebelumnya. Kalau ngga salah, rekor sebelumnya 10 menit. Nah kamu harus bisa di bawah rekor tersebut. Kalau berhasil ya makanan kamu gratis. Enak kan?

advertisement

Yuk ah ke Dino Steak & Pasta House, kapan lagi kamu nemu tempat makan yang enak, murah dan ngenyangin? Ngga nyesel deh, makanannya enak, harga kantong mahasiswa!

Dino steak and pasta house sendiri sangat mudah dicapai karena terletak di jantung kota Depok. Tepatnya di Jalan Margonda Raya No. 438 dekat Kopitiam HD. Strategis banget kan?

Penampakan Depan Dino Steak & Pasta House

Penampakan Depan Dino Steak & Pasta House

Cepat kunjungi Dino Steak and Pasta House dan kalahkan si Godzilla !!