Cinta Dari Wamena : “Semua Orang Berhak Dicintai dan Mencintai”

Poster CDW -web

Sutradara Lasja F. Susatyo yang sukses menggarap film Mika (2013), kini mengeluarkan film terbaru yang berjudul Cinta Dari Wamena. Film ini mengangkat kisah persahabatan 3 remaja Papua bernama Litius (Maximus Itlay), Tembi (Benyamin Lagowan) dan Martha (Madonna Marrey) yang dilukiskan dalam bingkai keindahan alam Papua. Mereka memiliki mimpi yang kuat untuk terus bersekolah. Tidak hanya bermimpi, dengan tekad yang kuat mereka melanjutkan pendidikan ke Wamena untuk bisa bersekolah gratis. Namun ternyata banyak tantangan yang mereka hadapi di kota itu.  Gaya hidup di kota Wamena menguji mimpi dan persahabatan ketiga remaja ini.  Yang akhirnya membawa hidup mereka ke arah dan tempat yang berbeda, mulai dari Papua sampai Jakarta. Dimana pertemuan dengan seorang musisi (Nicholas Saputra) membuat Litius mencari lagi persahabatan yang hilang.

Apakah Litius dan kedua sahabatnya mampu menghadapi tantangan kehidupan di Papua? Bagaimana mereka berjuang untuk mendapatkan impian-impiannya?

 

Saksikan film Cinta Dari Wamena mulai 13 Juni 2013 di bioskop XXI di kotamu!

Follow twitter @cintawamena dan like fb Cinta Dari Wamena.

teaser film Cinta Dari Wamena di website www.cintadariwamena.com

 

Film Cinta Dari Wamena adalah CHARITY MOVIE.  Setiap keuntungan dari tiket bioskop akan digunakan untuk kegiatan kemanusiaan terkait AIDS di Papua.

Sutradara: Lasja F.Susatyo

Produser: Ronald Gunawan. Mandy Marahimin

Penulis Naskah: Sinar Ayu Massie

Pemain: Maximus Itlay, Benyamin Lagowan, Madonna Marrey, Nicholas Saputra, Susan Bachtiar, Amyra Jessica Richter

Genre : Drama

Tanggal Rilis : 13 Juni 2013

Leave a Comment