Menjadi mahasiswa, gak melulu berkutat di tengah buku-buku dan penugasan kampus. Kehidupan sosial dan kehidupan asmara juga penting. Dimana kamu, biasanya akan mengalami fase-fase jomblo akut, gak bisa move on, dan hal-hal galau lainnya yang membuat hubungan kamu dengan si dia menjadi tidak semanis seperti pertama kali bertemu.

Bagi kamu mahasiswa cowok yang tengah pusing dengan perkuliahan dan membutuhkan pendamping untuk menyemangati kuliah kamu, ada baiknya kamu mempertimbangkan hal-hal berikut untuk memuat kehidupan sosial dan kehidupan asmara kamu semakin membaik dan membuahkan hasil positif bagi perkuliahan kamu.

Ada banyak faktor yang membuat kamu mengalami kesulitan dan kegagalan berulang kali saat menjalani kehidupan asmara di dunia kampus. Namun, seringkali kamu melupakan hal-hal sederhana yang mampu membuat kepercayaan diri kamu meningkat dan membuat si dia tergila-gila. Apa saja sih? Yuk, simak.

advertisement

BACA JUGA: Jenis-jenis Sepatu Ini Bakal Bikin Cowok Jadi Makin Ganteng Saat ke Kampus

 

Ubah Penampilan

Coba sesekali pake kemeja, jangan kaos mulu via GADISmagz

Coba sesekali pake kemeja, jangan kaos mulu via GADISmagz

Berpenampilan apa adanya mungkin merupakan suatu kebahagiaan atau simbol akan kesederhanaan bagi kamu. Namun, gak ada salahnya menyisihkan sedikit waktu untuk bereksperimen dengan berpakaian lebih rapi, setidaknya mengenakan pakaian berkerah seperti kemeja. Cukur rambut, yang biasanya belah tengah, tiba-tiba sekarang belah pinggir. Selanjutnya? Kamu bisa rasakan sendiri perubahannya. 🙂

advertisement

 

Brewok

Riset di Northumbria University menunjukkan kalau pria brewok tipis lebih menarik via

Riset di Northumbria University menunjukkan kalau pria brewok tipis lebih menarik via Photo Credit: dannymol via Compfight cc

Rapi memang diperlukan, tapi memiliki jenggot atau brewok yang tipis sebenarnya tidak akan merusak penampilan kamu. Ada sebuah riset di Northumbria University, dimana peneliti menunjukkan 15 foto wajah pria kepada wanita, dengan berbagai pose yang menarik. Dan, pilihan yang terbanyak jatuh pada foto dengan jenggot tipis yang belum terpotong selama 1-2 hari. Hmm… leh uga.

 

advertisement

Wangi Itu Menarik

Riset University of Liverpool menunjukkan wanita terlihat mudah 'nempel' dengan pria yang menggunakan wewangian via huffingtonpost

Riset University of Liverpool menunjukkan wanita terlihat mudah ‘nempel’ dengan pria yang menggunakan wewangian via huffingtonpost

Menggunakan fragrance dan wangi itu menarik. Apalagi jika kamu menggunakan sedikit wewangian sebelum janjian sama temen cewek kamu yang kebetulan mau ngerjain tugas bareng. Riset oleh University of Liverpool menunjukkan 9 dari 10 wanita terlihat mudah ‘nempel’ dengan pria yang menggunakan wewangian lebih lama daripada dengan pria yang tidak menggunakan wewangian.

 

Humoris tapi Gak Garing

Humoris tapi gak garing via kapanlagi

Humoris tapi gak garing via kapanlagi

Survei yang dilakukan oleh salah satu majalah pria ternama di Amerika menyebutkan, bahwa 77% dari seribu lebih wanita berusia 21 – 54 tahun, menginginkan pria dengan sense of humor. Menjadi humoris bagi si dia lebih penting dari kecerdasan, rasa percaya diri, murah hati, dan ketampanan. Nah, sering-sering deh nonton stand up comedy dan pelajari cara mereka mengolah materi humor.

advertisement

 

Masak Yuk, Bro!

Bagi sebagian cewek, cowok yang pintar masak dianggap sebagai "sexy" via

Bagi sebagian cewek, cowok yang pintar masak dianggap sebagai “sexy” via Photo Credit: “Peter” via Compfight cc

Memasak itu sekarang bukan lagi semata-mata urusan cewek. Bagi sebagian cewek, cowok yang pintar masak dianggap sebagai “sexy”. Sebagian besar chef kelas dunia pun kini didominasi oleh kaum Adam. Nah, sebagai orang yang tiap di kosan selalu masak sendiri, sudah saatnya nih kamu explorasi lagi skill memasak kamu supaya bila saatnya tiba, kamu siap masakin si dia.