Tempat Daftar Domain Terbaik Didunia Terbaru

anakui.com – Daftar Domain ,  Ratusan ribu domain baru didaftarkan setiap hari. Registrar domain juga muncul untuk mengatasi meningkatnya popularitas Internet dan situs web. Memilih di antara ratusan tempat daftar dab beli domain yang tersedia di Internet bisa jadi sulit.

Jika Anda sudah menggunakannya, Anda mungkin sudah familiar dengan jebakan, seperti perbedaan yang signifikan antara biaya pembelian awal domain dan biaya perpanjangannya. Ada banyak hal lain yang harus diperhatikan.

Jika Anda tidak ingin menghabiskan waktu untuk meneliti situs beli domain online terbaik, Anda dapat mengandalkan daftar ini.

Kami telah melihat semua registrar domain yang dapat membantu Anda mendaftarkan domain impian Anda, dan mengelompokkannya berdasarkan kualitas layanan, keandalan, dan keterjangkauan perencanaan

Berikut situs untuk Daftar Domain terbaik

daftar domain

#1. GoDaddy

Godaddy adalah nama terkenal di industri pendaftaran domain. Dengan penyiapan domain super mudah dan banyak layanan lain yang terintegrasi dengan pendaftaran domain, Godaddy adalah layanan pertama dalam Daftar Domain terbaik kami.

Godaddy memungkinkan Anda mendaftarkan TLD apa pun, termasuk .com, .net, .org, .in, dan lainnya, dan Anda dapat membuat hingga 100 subdomain.

Pendaftaran reguler untuk domain .com berharga sekitar $12, dan Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar $2 untuk tahun pertama, meskipun ada banyak penawaran dan diskon. Perpanjangan juga cukup murah.

#2. Namecheap

Namecheap adalah salah satu tempat Daftar Domain termurah di daftar ini. Mereka bahkan mengadakan obral murah yang menawarkan domain .com seharga sekitar $1.

Daya tarik hebat lainnya dari Namecheap adalah ia menawarkan privasi Siapa secara gratis, tanpa biaya tambahan. Langganan berlaku selama Anda membayar perpanjangan domain. Meskipun demikian, Anda dapat mendaftarkan hampir semua TLD di Namecheap.

Ini adalah opsi terbaik jika Anda mencari nilai ekonomis suatu domain.

#3. Domain.com

Seperti namanya, domain.com menawarkan berbagai TLD yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Penawaran dan diskon tidak semenarik Godaddy dan Namecheap. Namun, dalam hal kualitas layanan, Domain.com sangat menonjol.

Mereka memiliki salah satu layanan pendaftaran domain terbaik yang dapat dengan mudah diintegrasikan dengan layanan lain seperti hosting web, pembuat web, dan lainnya. Juga sangat mudah untuk mentransfer domain Anda saat ini ke Domain.com .

Seperti registrar lain dalam daftar ini, kami menawarkan berbagai penawaran saat mentransfer domain dari registrar lain ke Domain.com .

#4. Bluehost

Dikenal dengan layanan hostingnya, tetapi juga menawarkan layanan pendaftaran domain. Bluehost sangat nyaman sebagai tempat Daftar Domain dalam hal membeli layanan hosting web.

Mereka juga menawarkan domain gratis bersama dengan layanan hosting mereka. Jadi, jika Anda juga berencana untuk membeli layanan hosting, Anda dapat memilih Bluehost untuk mendaftarkan domain pertama Anda.

Mereka juga menawarkan sertifikat SSL gratis untuk mengamankan domain Anda. Dengan dukungan 24/7, Anda bisa mendapatkan jawaban atas semua pertanyaan domain Anda.

#5. Cloudflare

Cloudflare terutama digunakan sebagai layanan keamanan dan CDN untuk mempercepat situs web. Tidak seperti CDN lainnya, Cloudflare mengharuskan Anda untuk mengubah penyedia DNS Anda ke CDN Anda.

Jadi mengapa tidak memilih mereka sebagai tempat beli domain Anda? Dalam hal tarif pembaruan, Cloudflare memiliki salah satu tarif terendah di industri. Hampir setiap registrar domain dalam daftar ini mengenakan tarif yang jauh lebih tinggi daripada saat Anda pertama kali mendaftarkan domain.

Namun, Cloudflare membebankan biaya yang sama untuk pendaftaran dan perpanjangan domain.

#6. DreamHost

Tempat beli domain DreamHost memungkinkan Anda untuk mendaftarkan lebih dari 400 TLD. Kami juga menawarkan pendaftaran pribadi gratis untuk domain Anda tanpa biaya tambahan. Perlindungan berlangsung hingga akhir perpanjangan domain Anda.

Anda dapat membuat subdomain dalam jumlah tak terbatas berdasarkan domain utama Anda. Ini memiliki antarmuka manajemen domain sederhana yang memungkinkan Anda mengelola domain dengan mudah.

Semua manfaat ini juga tersedia jika Anda mentransfer domain Anda ke DreamHost. Plus, Anda dapat menikmati diskon besar bahkan untuk tahun pertama.

#7. Google Domains

Google tidak membutuhkan pengenalan. Selain ratusan layanan, Anda juga dapat mendaftarkan domain Anda sendiri di Layanan Google Domains . Yang membuat layanan ini unik bukanlah harga layanannya, tetapi kualitas dan kemudahan pengelolaannya.

situs beli domain Google ini sepenuhnya terintegrasi dengan akun Gmail Anda, menjadikan pengelolaan semua domain Anda sangat mudah.

Jika Anda menggunakan beberapa layanan Google dan ingin memiliki semuanya di satu tempat, Anda mungkin ingin mempertimbangkan domain Google daripada yang lain di daftar ini.

#8. Name.com

Name.com adalah situs Daftar Domain yang sangat tua dengan banyak pengalaman dalam menyediakan layanan domain dan hosting terintegrasi.

Kemampuan untuk berintegrasi dengan layanan seperti G Suite membuatnya cocok untuk pemilik bisnis dan pengusaha. Tunjangan gratis seperti penerusan URL dan email juga akan sangat membantu bagi mereka yang berencana untuk memanfaatkannya.

Anda bisa mendapatkan domain .com dengan harga sekitar $10. Biaya yang dapat diperbarui mirip dengan biaya pendaftaran awal dan berbeda dari banyak registrar domain lainnya.

Akhir Kata

Artikel diatas membahas tentang Daftar Domain , tempat beli domain , registrar domain . semoga artikel ini dapat membantju , terimakasih .

Leave a Comment