Daftar Game Anime PS5 Yang Harus Kalian Mainkan!

anakui.comGame Anime PS5 , Orang-orang yang mencari game anime terbaik di PS5 sering menanyakan pertanyaan seperti “Game anime apa yang terbaik di PS5?” atau “Apakah ada game berbasis anime yang layak dimainkan di PS5?”.

Dan karena PS5 masih dalam masa pertumbuhan, belum banyak game berbasis anime yang tersedia. Tetapi jika Anda ialah penggemar anime atau manga yang bersemangat, Anda mungkin sudah cukup lama mencari daftarnya. Yakinlah. Daftar ini akan menggelitik hati Anda.

Hanya beberapa bulan setelah dirilis, PlayStation 5 telah mengikuti jejak PlayStation 4, mengintegrasikan beberapa game anime ke dalam platform. Meskipun PS5 ialah konsol yang relatif baru, warisannya baru mulai terbentuk dan game yang tersedia di platform tersebut sudah memberikan pengaruh yang cukup besar.

Sebagai bagian dari seri lama yang menyoroti game anime terbaik untuk setiap platform, daftar ini terutama menampilkan game berdasarkan anime, manga, atau novel ringan. Game yang dianimasikan segera setelah dirilis juga bisa dimasukkan dalam daftar ini.

Berikut Game Anime PS5 Terbaik

1. One Piece Odyssey

game anime playstation 5 terbaik

One Piece Odyssey ialah angsuran terbaru dalam franchise bertingkat dari Eiichiro Oda. Tidak seperti iterasi sebelumnya yang kebanyakan berfokus pada penjelasan peristiwa manga, Odyssey menawarkan alur cerita unik yang akan memikat semua pecinta One Piece.

Dalam game ini, Anda berperan sebagai Monkey D. Luffy, kapten Bajak Laut Topi Jerami, dalam perjalanan bersama Nakama (artinya “kawan” dalam bahasa Inggris) di pulau misterius Waford. Namun, mereka segera menemukan bahwa pulau itu penuh dengan makhluk berbahaya. Namun demikian, Topi Jerami bertekad untuk menghadapi tantangan tersebut.

Tidak seperti game sebelumnya, One Piece Odyssey ialah JRPG berbasis giliran yang menawarkan sistem pertarungan kompleks yang pasti akan menyenangkan penggemar genre ini. Gaya permainannya mengingatkan pada rilis eksklusif Jepang lainnya seperti One Piece Romance Dawn dan One Piece Be the Pirate King! untuk PSP. Untuk Wonderswan.

Game Anime PS5 One Piece Odyssey menampilkan koleksi tema pertempuran yang mengesankan yang dengan sempurna menangkap suasana visual dan animasi yang memukau. Juga, akting suara Jepang pada level yang sama dengan anime meningkatkan imersi keseluruhan game. Jadi, jika Anda tertarik dengan One Piece dan JRPG, saya sangat merekomendasikan untuk mencoba game ini!

2. Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles

game playstation 5 anime

Game Anime PS5 Demon Slayer: The Hikikomori Chronicles ialah surat cinta fantastis untuk para penggemar franchise bersejarah dari Koyoharu Gotouge. Sejak awal, manga ini telah menarik perhatian para pecinta manga dan muncul sebagai salah satu seri manga terpopuler hingga saat ini, bersama Boku no Hero Academia dan Jujutsu Kaisen.

Dengan basis penggemar yang melonjak setelah adaptasi anime, tidak dapat dipungkiri bahwa versi game dari manga akhirnya akan menjadi kenyataan.

Dalam game pertarungan 3D ini, pemain berperan sebagai Tanjiro Kamado, seorang petualang muda, dalam misi mengembalikan adiknya Nezuko ke bentuk manusia setelah dia berubah menjadi iblis.

Selama pencariannya, Tanjiro akan menghadapi beberapa musuh terberat, tetapi dengan keterampilan pendekar pedangnya, dia akan muncul sebagai pemenang melawan segala rintangan.

Pemain akan dimanjakan dengan kualitas luar biasa dari adaptasi game Demon Slayer. Gaya seni Game ini sangat mirip dengan anime, dan setiap aspek Game ini dibuat dengan hati-hati. Selain itu, efek klimaks yang intens membuat setiap pertarungan benar-benar epik.

Setiap pukulan yang dilakukan pemain pada musuh menciptakan semburan warna yang semarak, yang dikombinasikan dengan kontrol yang ketat, membuat game ini wajib dimainkan oleh para penggemar genre pertempuran.

3. Scarlet Nexus™

permainan ps5 anime

Nexus Scarlet dapat berbagi beberapa elemen yang sebanding dengan NieR: Automata. Meskipun gameplaynya mengingatkan pada mahakarya PlatinumGames, Scarlet Nexus memantapkan dirinya sebagai RPG yang menyenangkan dan penuh aksi dengan elemen unik dan banyak misi sampingan untuk menghibur Anda.

Di dalam Game Anime PS5 ini , Anda berperan sebagai Kasane atau Yuito. Mereka sedang dalam misi untuk menghentikan Yang Lain, makhluk mutan yang menimbulkan ancaman serius bagi umat manusia dengan memakan otak manusia. Anda tidak sendirian dalam kesulitan ini karena teman-teman Anda akan mendukung Anda.

Salah satu aset terkuat Scarlet Nexus ialah gameplaynya yang serba cepat dan bergaya. Saat Anda melawan orang lain, Anda akan didukung oleh teman-teman dengan kekuatan yang sama seperti Anda.

Game ini dimulai dengan sangat lambat, tetapi begitu Anda melewati level awal, Game ini dengan cepat berkembang menjadi pengalaman aksi yang mengasyikkan.

4. JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle R

permainan playstation 5  anime

Petualangan Aneh Jojo dimulai dengan awal yang cukup sederhana sebagai anime di tahun 90-an, tetapi selama bertahun-tahun itu menarik perhatian pecinta anime dan manga.

Saat ini dianggap sebagai salah satu serial anime terpopuler, dengan tingkat popularitas yang setara dengan serial seperti Hokuto no Ken dan Baki the Grappler.

Dibuat oleh Hirohiko Araki, game ini didasarkan pada manga Jojo Bizarre Adventure. Battle R sebenarnya ialah versi remaster dari game aslinya yang dirilis pada tahun 2013.

Petarung 3D satu lawan satu yang intens dengan gaya seni yang hebat, beragam karakter untuk dipilih, dan pengalaman yang benar-benar menyenangkan.

Jika Anda melewatkan kesempatan untuk mengalami yang asli, rilis remaster ini ialah cara sempurna untuk mengalami Petualangan Aneh Jojo sepenuhnya. Anda juga dapat menantang teman atau orang tersayang untuk adu jotos kapan saja dan lihat siapa yang berdiri paling keras!

5. Record of Lodoss War: Deedlit in Wonder Labyrinth

game anime ps5

Record of Lodoss War: Deedlit in Wonder Labyrinth ialah adaptasi Game video luar biasa dari seri ROLW dan judul kriminal yang diremehkan yang seharusnya membuat Anda tetap menjadi sorotan.

Sangat memalukan bahwa ini ialah salah satu dari sedikit yang jarang dibicarakan, karena ini merupakan tambahan yang fantastis untuk franchise ROWW. Berdasarkan seri novel fantasi Ryo Mizuno tahun 1988, game ini secara longgar mengikuti cerita pembuatnya.

Deedlit in Wonder Labyrinth ialah interpretasi unik dari genre Metroidvania, terinspirasi oleh beberapa game seperti Castlevania: Symphony of the Night yang ikonik dari Konami dan Treasure’s Ikaruga.

Game ini menampilkan urutan peluru neraka yang intens melawan bos yang menantang, dan gaya seni yang penuh warna menambah pesona bersama dengan gameplay yang sepenuhnya imersif.

Bagi mereka yang baru mengenal franchise ROLW, perlu dicatat bahwa ini memiliki sejarah yang kaya dan luas dan masih populer hingga saat ini. Oleh karena itu, menjelajahi dunia ini merupakan upaya yang bermanfaat bagi pemula.

Akhir Kata

Artikel diatas membahas tentang Game Anime PS5  , permainan anime ps5 , Game Anime PlayStation 5 Terbaik , semoga membantu , terimakasih

Daftar Isi

Leave a Comment