E-Vote Pemilihan Raya (Pemira) IKM UI 2012


0

Proposal PEMIIRA IKM UI 2012

Pemilihan Raya (Pemira) UI merupakan wadah bagi sivitas akademika Universitas Indonesia untuk menentukan sendiri pemimpin mereka selama satu tahun kedepan. Tahun ini Pemira membawa suatu gerakan baru yaitu E-Vote yang digunakan pertama di kalangan akademisi dan yang besar.

E-Vote merupakan suatu sistem pemilihan yang dilakukan dengan mekanisme terintegrasi berbasis data siviitas akademika dimana pemilih tidak lagi melakukan pemilihan secara manual melainkan melalui sebuah sistem terkomputerisasi .

Nah, di era yang hampir segalanya terkomputerisasi ini, E-Vote akan menjadi contoh bagi lingkungan akademisi lain maupun bagi pemerintah Indonesia di masa mendatang.

Maka tunggu apalagi. Jadilah bagian dari pengukir sejarah.

Karena Suaramu, untuk Indonesia!


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Ni Made Manik

32 Comments

Leave a Reply

  1. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  2. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  3. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  4. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  5. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  6. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  7. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  8. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  9. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  10. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  11. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  12. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  13. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  14. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  15. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  16. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  17. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  18. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  19. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  20. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  21. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  22. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  23. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  24. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  25. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  26. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  27. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  28. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  29. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  30. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  31. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.

  32. Alhamdulillah, setelah sejumlah fakultas menerapkannya terlebih dahulu, akhirnya tingkat UI menerapkannya juga. Semoga dalam e-vote yang pertama nanti tidak ada kendala berarti.