Fakultas Kedokteran UI proudly presents: LIGA MEDIKA 2012


0

Liga Medika

Liga Medika adalah sport event terbesar yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Acara ini telah diselenggarakan sebanyak delapa kali, dan tahun ini FKUI mengangkat tema “Fight Against Cardiovascular Disease” dengan tag line “Regain Your Vigor Under the Pressure”. Berdasarkan fakta, angka kematian akibat penyakit jantung terus meningkat, maka dari itu, kami juga mengadakan health campaign agar masyarakat lebih peka terhadap penyakit jantung dan kami ingin mengajak para peserta untuk bersama-sama melawan penyakit jantung.

Sport Competiton dan Photography Competition

Cabang olah raga yang diturnamenkan dalam liga medika adalah basket putra/putri, mini soccer, futsal putra/putri, dan bulu tangkis. Liga Medika mengundang para mahasiswa/I Fakultas kedokteran serta Fakultas Kedokteran Gigi di seluruh Indonesia. Kompetisi olah raga ini akan diadakan mulai tanggal 6 Mei 2012 hingga 12 Mei 2012 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta.

CP: Aryogi (081298319556) atau Rineke (08158140935)

Photography competition bertemakan “Would You Risk Your Heart”. Hanya dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 35.000, peserta dapat memperebutkan juara 1, 2 dan 3 yang tentunya akan mendapatkan hadiah menarik. Foto yang terpilih akan dipajang pada pameran opening ceremony Liga Medika, Have Fun Go Med.  Untuk kompetisi ini, peserta terbuka untuk umum. Bagi yang ingin mendaftar dapat mendaftar, dapat mendaftar di:

http://ligamedika.com/home/competitions/art/kompetisi-foto/

Pendaftaran kompetisi fotografi dapat dilakukan hingga 20 April 2012.

CP: Anggita (089635651536)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Media Partner anakUI.com
Akun ofisial anakUI.com untuk hal-hal yang berhubungan dengan media partner. Untuk mengajukan kerjasama Media Partner, silakan buka anakui.com/mediapartner.

0 Comments

Leave a Reply