Foto Selfie Bisa Bawa Kamu Jalan-jalan GRATIS ke Singapura

Penyedia jasa kirim dan ekspedisi sih banyak. Tapi kalau nyari layanan pengiriman yang mudah, murah, terpercaya, dan suka bagi-bagi hadiah, itu yang nggak banyak. Hadiahnya nggak nanggung-nanggung lagi: Jalan-jalan 4 hari 3 malam di Singapura lengkap dengan akomodasi, sampai main-main ke Universal Studio, Sentosa Island! Siapa lagi kalau bukan Deliveree?


0
Kontes Foto Selfie Deliveree
And it’s Deliveree who will share this giveaway for you!

Penyedia jasa kirim dan ekspedisi sih banyak.

Tapi kalau nyari layanan pengiriman yang mudah, murah, terpercaya, dan suka bagi-bagi hadiah, itu yang nggak banyak.

Hadiahnya nggak nanggung-nanggung lagi:

Jalan-jalan 4 hari 3 malam di Singapura lengkap dengan akomodasi, sampai main-main ke Universal Studio, Sentosa Island!

 

Kontes Foto Selfie Deliveree
And it’s Deliveree who will share this giveaway for you!

 

Gimana caranya ikutan?

Download aplikasi Deliveree sekarang juga di bit.ly/dlvrscID

Deliveree

 

Buatlah pengiriman dengan Deliveree. Ada diskon gede untuk semua pengguna pertama. Masukin kode referal MURAHCEPAT untuk dapat kode diskon 50% pengiriman ke se-JABODETABEK.

Masukin kode referal MURAHCEPAT ya!
Masukin kode referal MURAHCEPAT ya!

 

Nah, waktu Bapak driver datang mengambil barang kamu, ambil foto selfie kamu dengan mereka. Jangan lupa juga, setelah pengiriman selesai, foto screen (screenshot) HP kamu yang menunjukkan pengiriman kamu sudah selesai (completed).

Contohnya begini :

Gampang banget kirim pake Deliveree! Murahh banget lagii. Deliveree kirim barang cepat & mudah.
Gampang banget kirim pake Deliveree! Murahh banget lagii. Deliveree kirim barang cepat & mudah.

 

Last but not least, upload dan share fotonya di Facebook Deliveree: Deliveree Indonesia dengan caption:

 

Deliveree kirim barang cepat & mudah. Download aplikasinya di bit.ly/dlvrscID #DelivereeMoment #Deliveree

 

Satu peserta dengan share terbanyak (minimal 50 shares) akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Singapura dengan tiket pesawat PP Jkt-Sin, akomodasi, jalan-jalan ke Universal Studio Singapura dan Sentosa Island, selama 4 hari 3 malam!

Nggak mau kelewatan ‘kan? Cek dulu semua info lengkapnya di sini ya! http://bit.ly/delivereecontest

 

Happy SELFIE!

 

Tunggu apa lagi! Ayo download aplikasi Deliveree sekarang juga di sini atau webapp.deliveree.com. Bikin pengiriman semua kebutuhan kamu dengan armada City Car, MPV, atau Van dengan harga yang ramah kantong. Mau pesen dari telepon juga bisa, 02180681234!

Deliveree on Google Play or Appstore
Deliveree FB  / Twitter  / Instagram
Hotline Service : 021-80681234

 


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf

0 Comments

Leave a Reply