Gelang Multitrip Commuter Line pasti Keren Banget Kalo Bisa Ngelakuin Hal-Hal Ini

Jangan ngaku anker kalo kamu belum tau kalo PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) meluncurkan multitrip dalam bentuk gantungan kunci dan gelang. Selain fitur ngetap yang udah terealisasikan, kira-kira fitur apalagi ya yang seandainya ada akan ngebuat gelang ini jadi keren banget? Yuk berimajinasi!


0

Jadi mahasiswa emang perlu banget up to date akan berita-berita terbaru, apalagi yang terkait dengan perkembangan teknologi, bikin jadi tau perkembangan bangsa kita udah sampe sejauh mana. Contohnya yang satu ini nih, buat kamu yang pulang-pergi ke kampus naik kereta, jangan ngaku anker kalo kamu belum tau kalo PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) meluncurkan multitrip dalam bentuk gantungan kunci dan gelang.

Keren, gak? Bikin segalanya jadi lebih efisien dan gak usah khawatir ilang karena nempel terus sama tangan kamu, dan bisa pamer kalo lagi ngetap kartu,

“Hello, udah 2016 masih pake kartu dan masih bingung cara ngetapnya? Gue yang cuma pake pergelangan tangan aja bisa masuk.”

Ini congkak, jangan ditiru.

Selain fitur ngetap yang udah terealisasikan, kira-kira fitur apalagi ya yang seandainya ada akan ngebuat gelang ini jadi keren banget? Yuk berimajinasi!

 

Ngetap Jarak Jauh

Ngetap Jarak Jauh via  finance.detik
Ngetap Jarak Jauh via finance.detik

Di saat-saat rushing hour pasti kereta juga lagi rame-ramenya, apalagi ngikutin arus pagi Jakarta Kota dan malem Bogor. Keluar stasiun berubah jadi pepes. Udah mana nunggu keretanya lama, ngantri ngetap keluarnya juga lama, maunya apa? Alangkah indahnya kalo gelang ini punya fungsi ngetap jarak jauh, di mana kita bisa ngetap kereta meskipun belum nyampe stasiun tujuan.

Keren, gak?  Namanya juga ngetap. Inget jaman SD pas ngetap tempat duduk? Begitu pula dengan ngetap exit gate. GUE NGETAP YA POKOKNYA. EH TEPAN DONG TEPAN! Gak deng bukan ngetap yang itu maksudnya.

Misalnya nih kamu masih di Stasiun Bogor tapi males ngantri ngetap keluar di Stasiun UI, kamu tinggal pake fitur jarak jauh ini aja! Satu buah exit gate di Stasiun UI akan disediakan khusus untuk kamu dan gak akan bisa dipake kecuali ketika kamu nyampe.

… Dan ketika kamu nyampe, kamu bisa berjalan sambil membusungkan dada dan mengangkat kepala serta berkata, “Bye teman-teman miskinku, selamat mengantri…”

 

Teleport

 klik tombol teleport, abis itu langsung sampe ke stasiun tujuan tanpa perlu berdesak-desakan naik kereta via industri.kontan
klik tombol teleport, abis itu langsung sampe ke stasiun tujuan tanpa perlu berdesak-desakan naik kereta via industri.kontan

Ini sih lebih asik lagi. Kamu tinggal ngetap di entry gate, terus klik tombol teleport, abis itu langsung sampe ke stasiun tujuan tanpa perlu berdesak-desakan naik kereta. Efisien banget gak sih?

BACA JUGA: 3 Alasan Kenapa Orang Gendong Tas di Depan Saat Naik Kereta

 

Berubah Jadi Power Ranger

Security yang berubah jadi Power Ranger buat membasmi kejahatan di sekitar stasiun dan kereta via collider
Security yang berubah jadi Power Ranger buat membasmi kejahatan di sekitar stasiun dan kereta via collider

Wah ini dia. Mungkin security di KRL sekarang udah bisa make fitur ini, tapi diumpetin gelangnya dan gak boleh dikasih tau siapa-siapa karena identitasnya akan ketauan. Bikin Power Ranger baru asik kali ya, isinya 5 security yang dikasih gelang multitrip berfitur khusus: bisa bikin mereka berubah jadi Power Ranger untuk membasmi kejahatan di sekitar stasiun dan kereta. Terus nanti megazordnya adalah KRL yang bisa berubah jadi robot. Ih gak sabar pengen bikin film.

Antara keren dan freaky, sih.

 

Nyimpen Contekan

Siapa tau gitu gelangnya itu super pinter jadi bisa ngesave data-data bahan ujian via skyscrapercity
Siapa tau gitu gelangnya itu super pinter jadi bisa ngesave data-data bahan ujian via skyscrapercity

Ini sih fitur paling menguntungkan bagi mahasiswa maupun pelajar. Siapa tau gitu gelangnya itu super pinter jadi bisa ngesave data-data bahan ujian. Kan tinggal ngelirik bentar buat liat jawaban, dosen atau guru pun gak bakal ngeh karena dikira itu gelang biasa… padahal gelang super.

 

Nemuin Jodoh

Selayaknya Tinder, gelang ini akan laku keras kalo punya fitur finding my endless love a.k.a jodoh via suara
Selayaknya Tinder, gelang ini akan laku keras kalo punya fitur finding my endless love a.k.a jodoh via suara

Selayaknya Tinder, gelang ini akan laku keras kalo punya fitur finding my endless love a.k.a jodoh. Cara kerjanya kira-kira hampir sama kayak Tinder, cuma gelang ini lebih tau banyak tentang diri dan kepribadian kamu karena melekat langsung di kulit, jadi akan lebih akurat buat nemuin pasangan yang cocok.

Setelah selesai melakukan scanning terhadap segala sifat dan kepribadian kamu, dengan mudahnya gelang ini akan berbunyi ketika kamu ternyata satu kereta dengan si doi. Gelang ini akan berbunyi “tinut tinut” dan kalian berdua akan sendirinya mendekat kayak magnet gitu deh, jalan sendiri. Menarik bukan?

Begitu kira-kira khayalan babu anakUI.com mengenai gelang inovatif ini. Semoga nanti teknologi makin canggih, makin efisien, dan mempermudah cara kerja manusia tanpa menghilangkan norma-norma yang ada (cie). Selamat berkereta!


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
hendrifhrz

0 Comments

Leave a Reply