Hasil Survey anakUI.com: Anak FIB dan FMIPA yang Paling Sering Buka anakUI.com!


0

Teman-teman, apakah pada ingat survey pengunjung anakUI.com bulan Oktober-November lalu? Kalo iya, apakah pada penasaran tentang hasilnya? Di postingan ini kami akan menunjukkan profil seperti apa sih pengunjung anakUI.com.. Ini bukan penelitian ilmiah yang serius, jadi hasilnya belum tentu 100% akurat, tapi setidak-tidaknya ini menunjukkan gambaran seperti apa kita-kita yang sering buka anakUI.com. Selamat menikmati!

update 16/1 jam 8.37 (thanks yu): jumlah responden adalah 334 orang.

Demografi Umum

Dari Fakultas Mana?
Dari Fakultas Mana?

Waw, ternyata anak FIB dan MIPAnya yang paling banyak ngakses anakUI.com! Selama ini kirain FISIP, yang mahasiswanya banyak, atau Fasilkom, yang emang demen ngenet. Di situ anak FKG-nya 0, sepertinya karena kesalahan data ya..

Jenis Kelamin
Jenis Kelamin

Ternyata cowok atau ceweknya imbang ya jumlahnya.. Walaupun jumlah wanita lebih banyak dari jumlah pria, tapi memang pria yang lebih aktif di Internet, nggak heran jadinya imbang.

Rentang Umur
Rentang Umur

Mayoritas berusia 18-24 tahun, yap bener banget, itulah rentang umur kita-kita yang jadi mahasiswa ya.. Bahkan fresh graduate sendiri umurnya aja rata-rata 21-23.. Terus urutan duanya 13-17 tahun, itulah usia-usia anak SMA. Gambar ini nyambung ke hasil survey berikutnya

Jenis Pekerjaan
Jenis Pekerjaan

anakUI.com ini juga dibaca oleh masyarakat umum, jadi teman-teman, tolong jaga sikap teman-teman ya, karena citra mahasiswa UI ada di kita semua di anakUI.com.. ๐Ÿ™‚ Terus anakUI.com juga dibaca oleh anak-anak SMA yang ingin masuk UI. Mudah-mudahan kita bisa membantu menyemangati mereka supaya benar-benar masuk UI!

Tempat Mengakses anakUI.com
Tempat Mengakses anakUI.com

Ternyata lebih banyak yang mengakses anakUI.com saat di rumah dibandingkan di kampus.. Mungkin di kampus tidak leluasa memakai komputer di lab komputer, jadinya lebih bebas saat di rumah.

Tentang anakUI.com

Apa yang Dicari dari anakUI.com?
Apa yang Dicari dari anakUI.com?

Yap, sesuai dengan perkiraan, kebanyakan memang mencari berita tentang apa yang ada di UI..

Mendapatkan yang Dicari?
Mendapatkan yang Dicari?

Waduh, lumayan banyak juga yang nggak dapet info yang dicari di anakUI.com. Mudah-mudahan yang nggak dapet itu bukan dari mahasiswa UI ya..

anakUI.com Dipercaya?
anakUI.com Dipercaya?

Wah, 95% menganggap informasi yang ada di anakUI.com dipercaya.. Ayo teman-teman, teruskan kepercayaan ini, mari kita selalu nulis kebenaran yaa..

Pernah Nulis di anakUI.com?
Pernah Nulis di anakUI.com?

Wah, cuma 15% yang pernah nulis di anakUI.com.. Ayo dong teman-teman, nulis dong di anakUI.com.. Tulisan dari kita-kita inilah nyawa dari anakUI.com. Ternyata ada cukup banyak juga yang tidak tahu caranya nulis di anakUI.com.. Padahal bisa dilihat di sini. Itu jadi feedback buat kami ๐Ÿ™‚

Lain-lain

Punya Blog?
Punya Blog?

Ternyata memang yang aktif nulis di blognya cuma sedikit ya, tidak heran yang suka nulis di anakUI.com juga sedikit. Ayo pemuda Indonesia, rajin nulis dong! ๐Ÿ˜€

Punya Facebook?
Punya Facebook?

Seperti perkiraan, hampir semua, 97% punya Facebook. Tapi rata-rata belum jadi fans anakUI.com di Facebook. Jadi fans yaa!

Punya Twitter?
Punya Twitter?

Segitulah jumlah pengunjung anakUI.com yang punya Twitter. Sebagian besar belum follow anakUI.com di Twitter. Jadi yang punya Twitter, ayo follow @anakuidotcom!


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Admin anakUI.com
Semua postingan resmi dari anakUI.com, baik itu pemberitahuan, info, dan lain-lain, hanya diposting dari akun ini. Follow juga twitternya @anakuidotcom dan FB Fanpagenya.

7 Comments

Leave a Reply

  1. waahhh bingung kak ngeliat diagram pertama.. warna birunya sama semua.. heheheh

    legenda nya diarahin ke kurva pie nya ajah…

  2. Kenapa FIB & MIPA?
    klo dilihat dari MIPA, di MIPA telah disediakan fasilitas E-Lab (LabKom), hampir disetiap jurusan mempunyai labkom ditambah lagi 60 komputer dibagi menjadi 2 ruangan untuk MIPAnya sendiri layaknya di perpus pusat dan dilengkapi sarana yg super lengkap (agak berlebihan). Disini user tidak dibatasi waktu (bebas). Dilihat dari keadaan ini memungkinkan mahasiswa MIPA lebih banyak mengakses AnakUI.com

    Problem: saking nyamannya labkom MIPA banyak user salah menggunakan, seperti untuk bermain Game LAN, bermain FB sehari penuh, dan lain2 yg kurang bermanfaat. (Kasihan yg nunggu buat bikin tugas)