Hello Myanmar: “The Side of Golden Land”


0

Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) sudah ada sejak 31 Desember 2015 lalu, tapi apakah kamu sudah mengetahui mengenai karakter dan keunikan dari masing-masing Negara ASEAN? PR Festival tahun ini memberi kita jawaban akan itu semua. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa STIKOM London School of Public Relations Jakarta dengan tema MEA “MEA Stands For ME and ASEAN” dilakukan pada tanggal 1-5 Juni 2016 ini akan sangat mendidik serta menghibur.

Salah satunya adalah Negara Myanmar yang sebenarnya kaya akan budaya namun masih belum banyak diketahui keindahannya oleh masyarakat. Tidak jauh dari Indonesia Negara ini memiliki beberapa patung dan budaya yang sangat kuat. Pada hari Jumat 3 Juni 2016 “Hello Myanmar: The Side of Golden Land” akan menyambut anda di Atrium lantai 3 Kuningan City Mall. Rasa penasaran akan Negara kaya Myanmar terpenuhi dengan segala penampilan yang dikemas dengan unik dan menyenangkan.

SquarePoster-1

Mengeksplorasi Myanmar dengan parade, tari tradisional Myanmar, Good Monday Band, Vocal Group dan juga bintang tamu seorang penyanyi muda cantik Sara Excellent. Mereka disatukan menjadi sebuah penampilan yang menyadarkan dan meningkatkan pengetahuan kita mengenai budaya Negara ASEAN Myanmar.   Bazaar dengan beragam jenis produk tersaji untuk membuat pengalaman eksplorasi ASEAN kamu lebih menarik. Kalau bisa belanja sambil belajar kebudayaan ASEAN kenapa harus memilih salah satu?

Gaya hidup yang kini harus tetap update tapi sambil belajar, jelas ini merupakan tempat yang sangat cocok. Maka ayo jangan ragu untuk datang ke rangkaian acara PR Festival ini. Saatnya kamu mengerti mengenai ASEAN disaat berlangsungnya MEA. Siapkah kamu?

Tentang PR Festival:

PR Festival adalah salah satu acara tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa The London School of Public Relations Jakarta jurusan Public Relations dan Marketing Communcation. Acara ini diselenggarakan oleh tiap-tiap kelas dengan fokus yang berbeda yaitu Bazaar, Talk Show dan Pertunjukan Seni. LSPR PR Festival 2016 mengangkat tema MEA (Me & ASEAN) dengan menonjolkan nilai budaya dari negara-negara ASEAN.

STIKOM London School of Public Relations – Jakarta yang berdiri sejak 1 Juli 1992 adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang menyelenggarakan program sarjana Ilmu Komunikasi yang terbagi atas enam konsentrasi pilihan, yaitu, Public Relations, International Relations, Marketing, Mass Communication, Visual Design Communication & Advertising dan Performing Arts Communication.

Informasi lebih lanjut:

Irene Subrata: 0812 9439 7102 (idline: songirene)

Tiffany Susviandita: 0812 3638 3826 (idline: tiffanymahendra)

Instagram & Twitter:  @prfestivallspr

Facebook: PR Festival LSPR

Youtube: www.youtube.com/channel/UCzxpOUm2FbeMXGAx-Gr2H1w

Lets explore the mysterious nation of Myanmar by representing its cultural heritage.

Join us and feel a glimpse of The Golden Land magical atmosphere!


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Media Partner anakUI.com
Akun ofisial anakUI.com untuk hal-hal yang berhubungan dengan media partner. Untuk mengajukan kerjasama Media Partner, silakan buka anakui.com/mediapartner.

0 Comments

Leave a Reply

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals