Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia mempersembahkan KOMNITE 2009: TECHNOTURE

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (HMIK UI) kembali mengadakan Komnite, yaitu ajang pertemuan mahasiswa dan alumni Ilmu Komunikasi UI yang dikemas dalam acara musik.

Komnite tahun ini berjudul “Technoture” dan merupakan acara penutup dari Comm UI Cup. Acara ini akan berlangsung pada Sabtu, 21 November 2009, pukul 18.00-00.00 WIB di The Green Club and Resto, Jln Kemang Raya No. 25 Jakarta Selatan.

Sesuai dengan temanya yaitu ‘electrify the future’, Komnite 2009 akan menampilkan band-band dengan genre musik tekno-elektrik, seperti Folkaholic, Sunset Groove, These R Fake, Bondan Rastika, The Aftermiles, Musik Bengkel FT, serta Supersonic. Jangan lewatkan special performance dari EGRV feat Karissa, DJ Revi, Komboys, dan Komdance.

Acara ini terbuka untuk umum. Cukup dengan membeli tiket seharga Rp 35.000 (early bird) dan Rp 45.000 (on the spot), kamu akan mendapatkan free flow drinks and snacks serta bisa bergabung dan menikmati serunya salah satu program kerja unggulan HMIK ini.

Ayo cepat pesan tiketnya ke Rhara (085256420008) atau ke stand Komnite di selasar Gedung G FISIP UI sebelum kehabisan!

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Ria (085692839052), Dian (08123410572) atau klik http://komniteui2009.blogspot.com/

2 thoughts on “Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia mempersembahkan KOMNITE 2009: TECHNOTURE”

  1. SELAMA SAYA BERADA DIDALAM RUANGAN MBRC ITU SANGAT BERISIK SEKALI DAN SANGAT MENGGANGGU SEKALI, TERUTAMA BUAT BELAJAR/MEMBACA BUKU PERPUSTAKAAN DAN SEKARANG ITU TIDAK MENGERI PERATURAN YANG ADA DI DINDING MBRC.

    Reply
  2. HMI UI tolong diskusikan efek negatif dan positif denganmembakar simbol negara, rakyat memilih langsung presiden, yang tidak memilih presiden sby mungkin dengan senang hati membakar fotonya tapi ingat 60% yang memilih LANSUNG AKAN SAKIT HATI DAN AKAN MENYEBABKAN PERPECAHAN sesama rakyat. jika presiden di olok-olok terus, MASYARAKAT INTERNATIONAL dan INVESTOR akan mundur untuk kerjasama dengan indonesia karena presidenya tidak dipercaya lagi oleh rakyatnya , efeknya ekonomi hancur, siapa yang rugi? rakyat . kasihani mereka. kalo mau mendukung kemajuan bangsa, dorong institusi yang anda percaya untuk mengungkap kasus yang tersembunyi.

    Reply

Leave a Comment

error: This content is protected by the DMCA