Ini Dia Juara Mahasiswa Berprestasi Program Sarjana dan Vokasi UI 2020

Dan Juara Mahasiswa Berprestasi Program Sarjana dan Vokasi UI 2020 jatuh kepada ....


0

Finalis Mahasiswa Berprestasi UI terdiri dari 17 mahasiswa pilihan yang berhasil melewati serangkaian seleksi di tingkat Fakultas seperti seleksi administrasi, karya ilmiah dan presentasi, psikotes, kemampuan bahasa inggris, hingga kepribadian.

Ke-tujuh belas finalis Mapres UI 2020 adalah Daniell Edward Raharjo (FK), Putri Khumairotuz Zahra (FKG), Muhammad Attorik Falensky (FMIPA), Kenny Anderson (FT), Heru Annas Syahdio (FH), Faris Abdurranchman (FEB), Anggie Wijaya (FPsi), Rafi Ronny (FIB), Dizza Aliftsa (FISIP), Fatimah Syakura (FKM), Clouddian Fazalmuttaqin (Fasilkom), Putri Amalia (FIK), Aprilia Himawan (FF), Hisyam Yusril (FIA), Andrian Alamsyah (Vokasi I), Dinda Afifah (Vokasi II), Ddan Jean Nursyahbani (Vokasi III).

  1. Profil Lengkap Mapres UI 2020 Rumpun Sains dan Teknologi
  2. Profil Lengkap Mapres UI 2020 Rumpun Sosial dan Humaniora
  3. Profil Lengkap Mapres UI 2020 Rumpun Ilmu Kesehatan
  4. Profil Lengkap Mapres UI 2020 Program Vokasi

Dan Juara Mahasiswa Berprestasi Program Sarjana dan Vokasi UI 2020 jatuh kepada ….

Selamat Dizza Aliftsa, mahasiswa Program Sarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Jean Nursyahbani, mahasiswa Program Vokasi Jurusan Administrasi Perkantoran dan Sekretari terpilih menjadi Mahasiswa Berprestasi Utama jenjang Sarjana dan Vokasi Universitas Indonesia (UI) 2020.

 

Selain meraih predikat sebagai Mapres Utama UI, Dizza juga terpilih sebagai CV Terbaik, Bahasa Inggris Terbaik dan kategori Rumpun Ilmu Sosial Humaniora Terbaik. Lebih lanjut, predikat mahasiswa kategori karakter terbaik jatuh pada Faris Abdurrachman dan Pemakalah dan Presentasi Terbaik diraih oleh Kenny Anderson. Pada kategori Rumpun Ilmu Kesehatan Terbaik diraih oleh Daniell Edward Raharjo. Sedangkan Rumpun Sains dan Teknologi Terbaik diraih oleh Kenny Anderson (FT).

Selamat Dizza Aliftsa dan Jean! Sebagai Mapres Utama UI, mereka akan mewakili UI dalam seleksi mahasiswa berprestasi Tingkat Nasional 2020. Pengumuman yang dilakukan secara virtual ini diselenggarakan pada Jumat (5/6).


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Ditha Adinda

Content Writer. Are you the end of my prayer? Because Amen love with you. Hit me on: Ditha Adinda

0 Comments

Leave a Reply