Introduction to Psychology (ITP) 2016: “Enacting Your Future!”

Badan Eksekutif Mahasiswa Psikologi Universitas Indonesia (BEM F.Psi UI) kembali menggelar Introduction to Psychology (ITP) 2016!

Acara yang diselenggarakan setiap tahunnya ini bertujuan untuk memperkenalkan jurusan psikologi dan Fakultas Psikologi UI kepada  kepada kalangan luar, terutama untuk kalian adik-adik SMA yang ingin tahu lebih banyak mengenai dunia perkuliahan dan sebentar lagi akan menjadi mahasiswa. Pada acara ini, kalian juga diharapkan akan lebih terbuka wawasannya mengenai kehidupan kampus di psikologi dan tentunya membantu menentukan tujuan pendidikan mereka di masa depan.

ITP 2016 akan dilangsungkan selama dua hari, yaitu pada tanggal 29 dan 30 Oktober 2016 di Fakultas Psikologi UI dengan mengusung tema “Enacting Your Future!

poster-itp

Dalam dua hari tersebut, peserta akan diajak beraktivitas melalui serangkaian kegiatan yang edukatif dan tak boleh dilewatkan. Pada hari pertama, ITP akan dimulai dengan sharing mengenai akademik fakultas, sharing jenjang S1 dan S2, tes psikologi, simulasi kuliah, serta tur fakultas.

Lalu, untuk hari kedua, acara akan dimulai dari talkshow inspiratif dengan Ratih Ibrahim (Founder of Personal Growth) dan Kak Seto (Pendiri Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia), simulasi kuliah, exhibition, dan diakhiri dengan closing performance berupa penampilan dari berbagai komunitas seni  di Fakultas Psikologi UI.

Bagaimana? Sudah cukup penasaran, sekeren apa sih ITP 2016 ini? Nggak sabar mau datang?

Nah, untuk pembelian tiket, bisa dilakukan via SMS ke contact person dengan format NAMA_ASAL SEKOLAH_TIKET HARI 1 / 2 / 1&2 HARI. Karena ITP terdiri dari dua hari, maka ada pemisahan tiket berdasarkan harinya, yakni tiket hari pertama dan tiket hari kedua.

Tunggu apa lagi? Buruan daftar! ITP 2016 dijamin akan memberikan pengalaman yang tak tergantikan untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin tahu lebih dalam mengenai psikologi dan juga Fakultas Psikologi UI. Kapan lagi sih, dikenalkan ke kampus impian dan berbagi cerita tentang psikologi? Siapa tahu jadi semakin yakin untuk mengambil jurusan ini, atau semakin tertarik mendalami ilmu psikologi. Yang pasti, manfaatnya akan sangat banyak untuk kalian!

Yuk, untuk informasi lebih lanjutnya, follow akun-akun sosial media kita ya!
Twitter : ITP_PsikologiUI
Ask.fm : itppsikoui
Instagram : itp_psikoui

Contact Person:
LINE Dyah – dyahalya (informasi)
SMS Ayu – 082298055984 (pembelian tiket)

Leave a Comment

error: This content is protected by the DMCA