beranisehat.com proudly presents
JAKARTA HEALTH FESTIVAL
Muda Sehat Jiwa Raga, Tua Sehat Berjaya
10.am, 19th Oct 2013, Piazza Gandaria City
 
Wah!
Ternyata, sebanyak 60% kematian di Indonesia diakibatkan oleh penyakit degeneratif, seperti darah tinggi, stroke, dan diabetes. Untungnya, kamu bisa mencegah hal ini dengan pola hidup sehat!
Melalui Jakarta Health Festival (#JakHealthFest), kami berharap dapat membawa perubahan bagi kesehatan Indonesia. Ayo, saatnya kamu berpartisipasi pada salah satu acara kesehatan yang paling ditunggu di tahun 2013 ini!
Sehatkan dirimu dengan rangkaian acara Jakarta Health Festival ini:
 
A. INSPIRETALK “Bisa Sibuk, Bisa Sehat, Bisa Olahraga”
Kupas tuntas bagaimana menjaga kesehatan di tengah kesibukan dari berbagai sisi. Kami spesial mengundang Rio Dewanto (pemain film Modus Anomali, Tanda Tanya, Arisan! 2), Karina Salim (pemain Onrop! Musikal, film What They Don’t Talk About When They Talk About Love, balerina), Arief Muhammad* (penulis Poconggg Juga Pocong, admin twitter @poconggg, founder nyunyu.com) dan None Delicia Gemma Syah Marita (None DKI Jakarta 2013) untuk membagikan kisah mereka tentang menjaga kesehatan di tengah kesibukan. Tak hanya itu! Kami juga mengundang dr. Listya Mirtha, SpKO sebagai pakar medis dalam bidang Olahraga.
InspireTalk gratis untuk 120 pendaftar pertama dengan mengirimkan format nama_asal_no.HP_email ke mega.launching@yahoo.com yang akan kami balas dengan email konfirmasi. Ayo, daftarkan dirimu dalam salah satu talkshow istimewa ini!
 
B. PEMERIKSAAN DAN KONSULTASI KESEHATAN
Pengunjung #JakHealthFest dapat mengukur tekanan darah, kadar gula darah, dan kadar asam urat: Gratis! Dapatkan pula konsultasi kesehatan langsung dengan pakarnya, tanpa dipungut biaya, hanya di #JakHealthFest.
 
C. FITNESS CHALLENGE
Ingin tahu seberapa bugar dirimu? Ikut saja Fitness Challenge yang ada di JHF! Uji kebugaran ini terverifikasi langsung oleh Departemen Ilmu Kedokteran Olahraga Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia!
D. PERFORMANCE BY OSCAR FEBRI IAN (OFI)
Pernah melihat ini  http://www.youtube.com/watch?v=_FA1Ui9I74U (Preview)

Di #JakHealthFest, kamu dapat menyaksikan secara langsung penampilan akustik dari Oscar Mahendra, Febri, dan Ian “Poppzle” ini!
E. #JakHealthFest PHOTO CONTEST
Menjelang acara puncak #JakHealthFest ini, kami membuka kompetisi foto bertema “Healthy Lifestyle”. Cukup dengan menerjemahkan cara hidup sehat menurut pandanganmu sendiri, dan kamu dapat meraih jutaan rupiah! Batas pengiriman foto adalah Sabtu, 5 Oktober 2013.  Juara I mendapat Rp 1.000.000,00 (satu juta rupiah), Juara II mendapat Rp 500.000,00 (lima ratus ribu rupiah), dan Juara III mendapat Rp 250.000,00 (dua ratus lima puluh ribu rupiah). Ayo, kirimkan karya tersehatmu!
Psst… Tahukah kamu, dengan datang dan melakukan registrasi pada website beranisehat.com, secara tidak langsung kamu telah mendonasikan sejumlah uang kepada Yayasan Stroke Indonesia. Hanya dengan sign up di beranisehat.com, kamu telah membantu hidup orang lain!
Kamu dapat datang langsung ke #JakHealthFest untuk menikmati berbagai aksi sehat ini. Namun, jika kamu ingin memastikan dirimu mendapat bangku undangan istimewa InspireTalk, segera daftarkan dirimu dengan cara yang telah disebutkan di atas! Berani sehat? Siapa takut! 😉
 
Dare to be Healthy?
Join Jakarta Health Festival 2013!
 
CONTACT PERSON:
Paulina (0819 375 34 964)
Elvina (0818 0659 22 99)
facebook.com/jakhealthfest
@JakHealthFest
beranisehat.com
brought to you by Media Aesculapius Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia
 
 1-JHF Photo Contest Poster2-005