Jalanan Depan Stasiun Pondok Cina yang Bertahun-tahun Nggak Dibenerin


0

Jalanan Pondok Cina yang Rusak

Dari saya masuk UI tahun 2005 sampe pas ngambil foto ini, jalanan ini nggak pernah dibener-benerin.

Ini tuh sebenernya tanggung jawab Pemkot Depok kan ya? Bukan UI?

Foto diambil 6 Januari 2011


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
ilmanakbar

suka menulis dan berbagi. sudah lulus dari kampus. sudah tidak jomblo lagi, yeay! \^_^/

16 Comments

Leave a Reply

  1. IMO, tanggung jawab Pemkot Depok.
    setuju, jalan ini emang parah mengenaskan banget lah..
    becek, rusak, “harum” penampungan sampah dkt stasiun.

    Hak-hak pengguna jalan terutama pejalan kaki juga diabaikan.

  2. gimana kalo mahasiswa ui bareng2 benahin tuh jalan. meskipun tanggung jawab pemkot depok, kn banyak juga mahasiswa yg make jalan itu. ­čÖé

  3. sejak gunadharma menutup pagar samping masjidnya untuk akses kendaraan bermotor, jalan ini praktis menjadi jalan buntu dan ‘tidak perlu’ dirawat.

    1. gerbang kukel mah karena ada proyek pembangunan kan?, jadinya memang belom beres dan keganggu deh tuh jalan.

  4. iya nih gue pernah jatoh disini. lebih parah lagi kalo ujan, jadi tergenang air dan ga keliatan lubangnya yang rusak. hanya ditutupi rempahan batu bata dan kerikil. pernah males lewat sini akhirnya muter lewat gerbatama, tapi bensin dan waktu jadi lebih boros =-=

  5. Kalau di kutek, jalanan kampungnya dibenerin dan diperbaikin sama masyarakatnya *eh apa dapet bantuan yak? kurang tahu ding.

    Saya juga ga bisa ngasih solusi, selain saran membuat pergerakan mahasiswa sendiri untuk mengatasi masalah ini. Saya sih dulu kepikiran bahwa ini tanggung jawab pedagang setempat. Lah? Ya pikiran saya sih ni kan CSR mereka gitu. Tempat nyari rejeki kok ga dibenerin, kelihatan seolah cuma mau dapet rejekinya aja, tapi ga mau perbaikin daerah lahan rejeki. Tapi ya ga bener juga kali ya kalo cuma limpahin ke pedagang sekitar pocin.

  6. gmana kalau komunitas anakUI bekerjasama dgn warga sekitar Pocin turut bahu membahu membenahi jalan itu? semangat berkontribusi ­čśÇ