Indi namanya, alumni teknik kimia UI 2009 yang awalnya tidak sengaja membaca broadcast tentang Putri Rokhmayati. Mahasiswi teknik kimia UI yang terserang TBC dan kini telah menjalar ke syaraf otak dan matanya.

“Ini Junior saya, saya tergerak mau bantu”
Indi

Ia pun teringat dengan kitabisa.com, website untuk menggalang dana secara online. Dalam beberapa menit ia langsung buat campaign berjudul “Bantu Putri Untuk Bisa Operasi”

advertisement

Setelah itu, Indi langsung bikin Jarkom di whatsapp dan broadcast ke grup BEM, grup angkatan, grup alumni,dll. Hasilnya?

Screen Shot 2016-03-12 at 14.17.12

Boom, dalam hitungan jam saja, campaign ini langsung menarik 60an donatur dan sudah terkumpul dana 15 juta.

advertisement

“Aku belum pernah ketemu putri, tapi ngeliat semangatnya kuliah dan dengan beasiswa full pula, aku terinspirasi”
Indi

Foto Putri berlatar belakang Fakultas Teknik UI, sebelum sakit

Foto Putri berlatar belakang Fakultas Teknik UI, sebelum sakit

Kini penyakit Putri sudah menjalar ke mata dan ia mengalami kesulitan dalam melihat. Apa daya karena biaya pengobatan yang mahal, saat ini Putri hanya menjalani terapi saja. Dan kondisinya semakin memburuk.

“Untuk siapapun yang mau donasi, silahkan kunjungi kitabisa.com/bantuputri dan klik tombol Beri Donasi” Ujar Putri mengajak semua orang untuk ikut membantu juniornya.

advertisement

PS : Saat tulisan ini selesai ditulis, donasi sudah meningkat menjadi 47 juta. Berapakah progress donasi saat Anda membaca artikel ini. Cek dan donasi via kitabisa.com/bantuputri

 



advertisement