Kampanye MWA Unsur Mahasiswa di Fasilkom Ditunda


0

Tidak hanya calon Anggota Independen DPM UI dan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM UI saja yang melakukan kampanye. Majelis Wali Amanat Unsur Mahasiswa (MWA UM) pun melakukan kampanye untuk mengenalkan dirinya kepada warga UI, khususnya mahasiswa. Perlu diketahui bahwa calon MWA UM kali ini hanya satu orang, beliau adalah Salman Al Farisi (FMIPA 2004).

Calon Anggota Independen DPM UIdan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM UI melakukan kampanye pada hari Rabu lalu di Fasilkom. Hari Jumatnya giliran Calon MWA UM. Awalnya, kampanye akan diadakan pada pukul 09.00 WIB, tetapi karena satu dan lain hal, kampanye diundur menjadi pukul 14.00 WIB.

Pada sekitar jam dua siang tersebut, arena kampanye -kantin Fasilkom- masih sepi. Namun karena disitu terdapat beberapa mahasiswa Fasilkom yang bukan panitia PEMIRA dan juga bukan campaign manager, kampanye pun dilakukan. Namun, setelah sekitar lima sampai sepuluh menit MC sekaligus moderator -Umar Badarsyah (kalo gak salah)-, kampanye dihentikan dengan beberapa alasan, salah satunya adalah sangat sedikit sekali mahasiswa Fasilkom yang ada di tempat itu.

Akhirnya panitia memutuskan untuk menunda kampanye hingga hari Kamis 22 November 2007.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf

2 Comments

Leave a Reply

  1. mau ralat tulisan M. Arief ttg penundaan kampanye MWA UM di fasilkom hari JUmat lalu.

    mungkin saudara Arief bisa bertanya kepada panitia atau korfak fasilkom mengenai penundaan tersebut. karena setau saya, hari itu (jumat) Salman sudah datang ke Fasilkom untuk berkampanye pukul 9 pagi, lalu baru mendapat keterangan dari panitia terkait bahwa diundur menjadi pukul 14 siangnya. siangnya (pukul 13,25), saya (heggy psiko UI 04) selaku Campaign Manager salman pun sudah berada disana (bahkan sebelum Umar Badarsyah hadir).

    ini hanya sekedar klarifikasi aja kok

    Heggy Psikologi 2004,
    CM Pusat Calom MWA UM 08