Kantin Tenda Biru Pondok Cina – Rekomendasi Tempat Makan Murah, Enak, dan Banyak


0

Baru saja makan malam, dan diajak sama temen buat makan di Kantin Tenda Biru di Pocin.. Buat yang belum tahu, Tenda Biru itu letaknya persis di depan Gedung Biru (kantor Unit Pelaksana Teknis Pengamanan Lingkungan Kampus – UPT PLK UI). Buat yang juga belum tahu Gedung Biru itu di sebelah mana (anak UI bukan sih? =D), letaknya di sebelah kanan setelah kita nyebrangin perlintasan kereta api Pondok Cina. Nah, Tenda Biru itu di sebelah kiri setelah kita nyebrangin perlintasa kereta api Pondok Cina.

Nah, ayo kita kembali ke masalah makanan. Sesampainya di sana, saya masuk ke salah satu kantinnya (namanya kalo ga salah adalah Pondok Seafood Rizki). Tentu saja yang dilihat pertama adalah daftar harga alias menunya. Begitu ngeliat menunya, wow, langsung kaget! Harganya serius, murah banget. Nggak ada makanan yang lebih dari 6.500 harganya. Dan 6.500 itu juga udah ayam. Bahkan ada ayam yang harganya cuma 5.000.

Yang gw pilih sebagai makanan adalah Nasi Goreng Seafood, yang harganya 5.000 rupiah. Nah, begitu mendapatkan makanannya, di sini rekomendasi gw muncul: satu piring porsinya banyak (kayanya standar anak teknik), seafood di dalamnya banyak dan cukup berlimpah (ada udang dan cumi), dan setelah dinikmati,rasanya pun oke punya..

Entah apakah rekomendasi berdasarkan satu jenis makanan ini, ditambah lagi tadi adalah kunjungan pertama gw ke sana, bisa digeneralisir untuk semua warung di Tenda Biru. Akan tetapi, tampaknya tempat ini bisa jadi alternatif selain Warnastek (Warung Nasi Kutek). Oke, selamat berwisata kuliner..


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
ilmanakbar

suka menulis dan berbagi. sudah lulus dari kampus. sudah tidak jomblo lagi, yeay! \^_^/

5 Comments

Leave a Reply

  1. gw baru makan di tempat ini 2 kali,..yang pertama pas jadi maba..tahun 2006 lalu..yang kedua bulan november lalu sesaat sebelum etoser jakarta ngadain Pestival anak Soleh se kota depok di MUI..kesan gw seh..murah dan lumayan enak koq..tapi klo ngantri kadang lama banget..

  2. gw dulu makan di sini terakhir kali waktu masih jadi maba tahun 2004! haha.. kesan gw seh biasa aja tuh, cenderung mahal malah..

    kalo mau yg ngenyangin dan murah, mending cobain di warung menara air aja.. nasi goreng di jamin kenyang harganya cuma 4000!!