Kopi Darat anakUI.com, Yuk!


0

Teman-teman pecinta anakUI.com semua, sebelumnya mohon maaf selama seharian tanggal 23 Januari 2009 ini anakUI.com nggak bisa diakses, karena jatah bandwidth-nya habis (saking banyaknya pengunjung, hehe).

Oh iya, beberapa waktu lalu (tepatnya beberapa bulan lalu) di forum anakUI.com ada wacana untuk kopi darat. Tapi nggak konkret sama sekali, karena nggak ada yang inisiasi. Nah, karena semakin banyak anak-anak UI yang udah kenal anakUI.com, tampaknya pas banget nih, kalo kopi daratnya kita konkretin.. Kapan dan dimana? Isi polling di bawah ini ya..  Jamnya? Enakan sore sekitar jam16 kali ya, sekalian malem mingguan? Terus acaranya selain makan (tentu saja BS-BS) apa aja ya? Diskusiin yuk..

update info: tanggal 31 Januari tuh ternyata ada Wisuda UI.. Kelupaan waktu nulis ini..

update lagi 25 Januari 2009

tanggal 7 Februari 2009 tuh ternyata ada acara Computer Festival (Compfest) Fasilkom UI, yang berlangsung seharian penuh dari pagi sampe malam di Balairung UI. Sebagai anak Fasilkom, saya harus dateng ke sana.. Teman-teman dateng juga ya ke sana.. Asli bener2 kelupaan waktu bikin polling ini, makanya masukin tanggalnya tanggal 7 Februari.

Oleh karena itu, pilihan tanggal kopdarnya diundur 2 minggu, jadi tanggal 14 Februari atau 21 Februari. Hitungan pollingnya juga direset. Makin dilamain, supaya makin banyak anak-anak UI yang tahu ya.. Polling ini ditutup tanggal 7 Februari 2009, tapi jangan lupa sering-sering ngecek tiap hari, supaya tahu tanggal berapa yang paling banyak dipilih..

[poll id=”5″] [poll id=”4″]


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Admin anakUI.com
Semua postingan resmi dari anakUI.com, baik itu pemberitahuan, info, dan lain-lain, hanya diposting dari akun ini. Follow juga twitternya @anakuidotcom dan FB Fanpagenya.

24 Comments

Leave a Reply

  1. ikutan aah
    jaelah, g mesti punya laptop juga kalee..
    kalopun banyk yg punya paling pada ogah2an bwnya *spekulasi
    yuk yg enak ngapain ni acaranya *selain makan2?

  2. aah iya.. tanggal 31 januari tuh wisuda ya..
    wisuda fasilkom juga malem2 ternyata tanggal 31nya..
    ya udah, jangan pilih yang tanggal 31 ya.. pilih tanggal 7 aja! 😀

    ciee Fio yang udah lulus.. 😀

  3. Kalo yang ga punya akun kek gw boleh dateng ga ya? Ntar malah dikucilin/di-bully lagi, moga2 aja boleh dateng dan ga digituin. hehe