Kreanovator Indonesia Persiapkan Indonesia 3.0


0
@KrenovatorID
@KrenovatorID

[Depok, 11/05/2015] Setelah sukses dengan kegiatan Indonesia Berbagi Senyum pada akhir tahun lalu, Kreanovator Indonesia kembali menyiapkan segenap timnya untuk acara Indonesian Citizens Summit 2015 (ICS 2015), sebuah acara inklusif yang mempertemukan 4 entitas penggerak perubahan sosial di Indonesia. Saat ini ICS sedang dipersiapkan untuk menjadi catatan sejarah baru dimana pemerintah dan masyarakat sipil dari kalangan korporasi, profesional, dan organisasi non-profit duduk bersama untuk satu cita yang sama.

“Talkshow dan roundtable disiapkan untuk menjadi kegiatan bergengsi yang akan membuka wawasan peserta dengan tajuk kolaborasi. Satu entitas saja tidak cukup untuk membuat perubahan besar. Perlu 4 helix stakeholder yang memiliki visi yang sama” tutur Khaira Al Hafi selaku CEO dari Kreanovator Indonesia. “Sejumlah tokoh sudah kami kolaborasikan untuk mengisi acara” tambah Khaira. Ada M. Nasir (Menristek), Pak Ahok (Gubernur DKI Jakarta), dan dua supermentor Kreanovator Indonesia yaitu Pak Handry Satriago (CEO General Electric) dan Pak Budi Satria Isman (Pendiri One in Twenty Movement, CEO PT. Mikro Investindo Utama, Former Komisaris Danone). Selain itu, untuk Talkshow keduanya akan ada Ridwan Kamil (Walikota Bandung), Ahmad Juwaini (Direktur Dompet Dhuafa), Anies Baswedan, dan Budi Sadikin.

Selain pembicara tersebut, Kreanovator Indonesia juga mengundang 4 helix-stakeholder untuk menjadi peserta dalam acara ICS 2015 ini. Saat ini dilaporkan sudah ada 424 pendaftar individu dari seluruh penjuru Indonesia, serta 123 pendaftar dari organisasi non-profit termasuk didalamnya KOPHI, Turun Tangan, Good News From Indonesia, AIESEC, StudentxCEOs, Greenpeace Indonesia, dan Indonesia Youth Diplomacy, Kitabisa.com.

Selain itu, terdapat 44 pendaftar dari kalangan korporasi, profesional, dan pemerintahan seperti: Nutrifood, PT Global Inovasi Hijau, Center for International Forestry Research, SMERU Research Institute, Prof.Dr. Anas M Fauzi (Wakil Rektor Bidang Riset dan Kerjasama Institut Pertanian Bogor), Satria Dharma (Ikatan Guru Indonesia), Taufik Jursal (Ikatan Sekolah Sepak Bola Indonesia), Hasto Kristiyono (SCTV) dan Sutanto Hartono (Sewatama).

Roundtable dipersiapkan untuk menjadi tempat berjejaring bari para investor, kreator, dan innovator yang akan hadir dalam ICS 2015 ini. Acara yang akan dilaksanakan di Depok, 13 Juni 2015 ini juga akan meluncurkan sebuah platform kolaborasi stakeholder perubahan.

Bagi pembaca yang masih penasaran bisa cek portal berikut untuk berpartisipasi. www.kreanovator.org/ics2015


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf

0 Comments

Leave a Reply