7 Laptop Terbaik untuk Live Streaming 2023

AnakUI.com – Laptop Terbaik untuk Live Streaming, Game PC bukan lagi sekadar hiburan. Faktanya, sangat mungkin untuk mengembangkan hobi Anda menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Dengan bantuan live streaming, penggemar dari seluruh dunia dapat menonton saat Anda memainkan game favorit Anda. Tetapi jika Anda ingin menjadi mega-bintang Twitch berikutnya, Anda memerlukan Laptop terbaik untuk live streaming dengan kualitas HD ke semua penggemar yang memuja Anda. Kami mengumpulkan laptop terbaik untuk streaming yang tersedia saat ini.

Pilihan ini tidak hanya memberikan kinerja GPU dan CPU secepat kilat, tetapi beberapa di antaranya bahkan cukup portabel untuk dibawa bepergian. Kami juga telah mempertimbangkan berbagai anggaran. Jadi, apakah Anda baru saja memulai dengan anggaran yang pas-pasan atau Anda ingin meningkatkan ke penyiapan premium, kami siap membantu Anda dengan pilihan ini. Untuk pilihan laptop yang lebih banyak lagi, lihat kumpulan lengkap laptop terbaik untuk live streaming dari kami.

Laptop terbaik untuk live streaming

Tentunya setiap streamer juga membutuhkan mic yang bagus. Lihat pilihan kami untuk mikrofon USB terbaik untuk membantu suara Anda menjadi jernih saat Anda berbicara tentang oposisi atau berterima kasih kepada pelanggan baru Anda.

Laptop Terbaik untuk Live Streaming

Diperbarui sekitar desember 2022 Lihat ulasan terbaru kami tentang Lenovo Legion 5i. Ini mungkin memiliki masa pakai baterai yang agak pendek, tetapi memberikan kinerja gaming anggaran yang solid dengan harga yang terjangkau. Tetap terhubung dan itu bisa menjadi mesin untuk streaming yang mumpuni.

Mari kita simak ulasan Laptop terbaik untuk live streaming dari AnakUI.com dibawah:

1. Laptop Asus ROG Zephyrus S17

Jajaran pertama ada Laptop Asus ROG Zephyrus S17. Laptop terbaik untuk live streaming ini memiliki kinerja GPU dan CPU secepat kilat ditambah layar 4K 17,3 inci yang memukau dengan kecepatan refresh 120Hz. Sasis logam yang kokoh, sistem suara enam speaker, dan keyboard yang dapat disesuaikan juga benar-benar menambah pengalaman premium. Namun, Anda akan membayar mahal untuk itu. Jika Anda memiliki anggaran yang fleksibel dan Anda tidak akan puas dengan apa pun selain yang terbaik dari yang terbaik, Zephyrus S17 benar-benar bertekuk lutut.

Asus ROG Zephyrus S17

Baca Ulasan lengkap kami Review Asus ROG Zephyrus S17

Kelebihan

  1. Performa CPU dan GPU yang luar biasa
  2. Desain yang kuat dan inovatif
  3. Keyboard yang nyaman dan dapat disesuaikan

Kekurangan

  • Trackpad membutuhkan tekanan
  • harga yang sangat tinggi

2. Laptop ROG Zephyrus G14 (2022)

Laptop ROG Zephyrus G14 ringan dan bertenaga. Beratnya hanya sedikit di atas tiga pon, menjadikannya laptop yang mumpuni untuk bepergian. Berkat prosesor AMD Ryzen 9 6900HS dan GPU AMD Radeon RX6800S, Anda juga dapat mengharapkan performa yang kuat. Satu-satunya kelemahan adalah keyboard, yang digambarkan oleh penguji kami sebagai “meh”. Rasanya agak lembek dan lampu latar agak tidak mengesankan. Yang mengatakan, jika Anda berada di pasar untuk laptop portabel yang memberikan kinerja lincah, Zephyrus G14 adalah pilihan yang bagus.

ROG Zephyrus G14 Laptop Terbaik untuk Live Streaming

Baca Review Lengkap Kami Laptop Asus ROG Zephyrus G14

Kelebihan

  1. Performa CPU dan GPU yang tangguh dalam desain yang sangat ringkas
  2. AniMe Matrix berteriak unik
  3. Ini memiliki kamera web

Kekurangan

  • RAM setengah permanen
  • Lampu latar keyboard di bawah standar

3. Laptop XPG Xenia 15 KC

Ketika berbicara tentang laptop gaming, banyak, jika tidak sebagian besar, dari mereka cukup besar dan berat, sering kali beratnya mencapai lima atau enam pon. Nah, tidak demikian halnya dengan Laptop  XPG Xenia 15 KC. Beratnya sedikit di atas empat pon, yang cukup ringan untuk laptop yang mampu menghadirkan kinerja game dan streaming yang baik. Plus, itu berjalan sangat tenang. Menurut ulasan kami, itu “jarang mengeluarkan suara dalam penggunaan normal.” Itu mengesankan, karena kebanyakan laptop gaming cenderung terdengar seperti roket yang meledak. Jika Anda mencari sesuatu yang senyap dan portabel, Xenia 15 KC adalah pilihan yang tepat.

Laptop XPG Xenia 15 KC

Baca Review lengkap kami Review Laptop XPG Xenia 15 KC

Kelebihan

  1. Sangat ringan
  2. Sangat tenang
  3. (relatif) sangat cepat

Kekurangan

  • RGB di bawah standar
  • Hanya audio yang pas-pasan
  • Pembaca kartu SD hampir tidak memadai

4. Laptop MSI GE76 Raider 12UHS

MSI GE76 menampilkan layar 17,3 inci 4K UHD 120Hz dan prosesor Intel generasi ke-12 terbaru. Dengan kata lain, ini adalah salah satu mesin yang apik. Jika performa gaming super cepat yang Anda cari, laptop ini pasti akan memberikannya. Layarnya juga cukup masif, yang menambah faktor pencelupan. Namun, kelemahan terbesar adalah label harga astronomi, karena harganya lebih dari $4.000. Pakan. Tetapi jika Anda bersedia mengeluarkan uang tunai dengan imbalan kekuatan yang serius, Anda tidak akan kecewa.

Laptop MSI GE76 Raider 12UHS

Baca Ulasan lengkap kami Review Laptop MSi GE76 Raider 12UHS

Kelebihan

  1. Core i9-12900HK generasi ke-12 hanya bernyanyi
  2. Mode kinerja “AI” baru sangat memoderasi kebisingan kipas.
  3. Webcam 1080p dan mikrofon serta audio yang bagus menjadikannya PC konferensi video yang layak

Kekurangan

  • Iterasi ketiga dalam tubuh yang sama
  • MSI Center adalah UI yang membingungkan dan berantakan
  • Harga terlalu mahal

5. Laptop Acer Predator Triton 500

Laptop Acer Predator Triton 500 adalah pilihan yang bagus untuk bekerja dan bermain. Menurut penguji kami, desainnya “tidak meneriakkan gamer”, yang merupakan hal yang baik, terutama jika Anda menginginkan estetika yang lebih dewasa. Untuk kinerja, ini berfungsi dengan baik “menyeimbangkan produktivitas dan tugas bermain game”. Anda dapat berterima kasih kepada CPU Intel Core i7-11800H dan GPU Nvidia GeForce RTX 3060 (Max-Q dengan VRAM 6GB GDDR6) untuk itu. Masa pakai baterai juga lumayan (8 jam dan beberapa perubahan) untuk laptop gaming, meskipun Anda kemungkinan besar akan selalu menggunakan mesin ini di meja, karena beratnya mendekati lima pon.

Acer Predator Triton 500

Baca Review lengkap kami Review Laptop Acer Predator Triton 500

Kelebihan

  1. Refresh rate 165 Hz yang lembut dalam layar 16 inci, 16:10
  2. Masa pakai baterai yang kuat untuk laptop gaming
  3. Pilihan port meliputi HDMI 2.1, gigabit ethernet, dan dual USB-A

Kekurangan

  • Tampilan bisa lebih hidup dan terkalibrasi lebih baik di luar kotak
  • Speaker onboard lumayan
  • Rasio aspek 16:10 tidak ideal untuk semua jenis konten

6. Laptop HP Victus 16 (16-d0097nr)

Dari kinerja yang solid hingga tampilan yang layak, Laptop HP Victus 16 adalah pilihan yang lengkap bagi kebanyakan orang. Layar 16 inci memiliki resolusi 1080p dan kecepatan refresh tinggi 144Hz, dan keyboardnya sangat nyaman. Dalam ulasan kami, penguji “senang menggunakan keyboard dalam jangka panjang”. HP bahkan dipencet di papan angka, yang sangat cocok untuk para gamer. Meskipun laptop ini menawarkan banyak hal, ini bukanlah mesin yang terlihat paling seksi di dunia. Namun jika Anda bisa hidup dengan desain polos, Victus 16 adalah pilihan yang bagus.

HP Victus 16

Baca Review lengkap kami Spesifikasi Laptop HP Victus 16 (16-d0097nr)

Kelebihan

  1. Kualitas sangat bagus
  2. Keyboard yang sangat nyaman
  3. Layar besar 16 inci 1080p dengan kecepatan refresh 144Hz yang tinggi

Kekurangan

  • Anggaran RTX GPU
  • Audio kurang bagus
  • Engsel layar agak tipis

7. Laptop Acer Nitro 5 17 inci (2021)

Acer Nitro 5 17 adalah pembelian yang bagus jika Anda mencari nilai yang layak. Ini memberikan kinerja grafis yang terhormat dan dapat dengan mudah menangani tugas yang lebih menuntut seperti mengedit foto. Acer bahkan menyediakan bit dan bobs (yaitu, sekrup) untuk menukar penyimpanan atau RAM. Konon, sasis plastik besar tidak akan membuat siapa pun mengira ini sebagai produk premium dan tampilannya cukup redup. Jika pertukaran itu tidak terlalu mengganggu Anda, maka Nitro 5 pasti layak dipertimbangkan.

Laptop Acer Nitro 5 17 inci

Baca Ulasan lengkap kami Review Laptop Acer Nitro 5 (2021)

Kelebihan

  1. Performa CPU/GPU tinggi
  2. Harga terjangkau
  3. SSD 1TB yang lapang dengan ruang untuk menambahkan drive kedua

Kekurangan

  • Sasis plastik berukuran besar
  • Layar redup
  • Kamera web kurang bagus

Penutup

Nah itulah tadi artikel kita tentang Laptop terbaik untuk live streaming dari kami, Semoga membantu dan bermanfaat ya, Terimakasih!!

Leave a Comment