Liga Film Indie dan Fotografi (Lifidentra)


0

Seiring dengan peringatan “10 tahun Reformasi”, BEM Universitas Indonesia yang difasilitatori oleh Departemen Kremas (Kreasi Mahasiswa) mempersembahkan

LIGA FILM INDIE DAN FOTOGRAFI (LIFIDENTRA)

Sebuah acara talkshow yang akan dilaksanakan pada:

Rabu, 11 Juni 2008

Pusat Studi Jepang (PSJ) UI, Depok

Pukul 08.00-17.00 WIB

Opening act by:

Traditional dance oleh SMAN 28

Monolog oleh Pradana Setya Kusuma Atmadja dan Hafid Fuad

special Performance Music Bengkel FTUI dan The Fellow

Session 1

Menyehatkan demokrasi yang pincang pasca Reformasi 1998:Telah berkembangnya demokrasi politik dibandingkan demokrasi ekonomi”.

Pembicara:

  1. Faisal Basri (pakar ekonomi)
  2. M. fadjroel Rachman (pengamat politik)

Session 2

Kebebasan berekspresi pasca reformasi dalam kaitannya dengan semangat kebangkitan Nasional

Pembicara:

  1. Sapardi Djoko darmono (Sastrawan dan Guru Besar FIB UI)
  2. Angga Dwimas Sasongko (sutradara Jelangkung 3)
  3. Raditya Dika (Penulis novel Kambing Jantan)
  4. Satrio Yudi Wahono/ Piyu* (musisi/gitaris Band PADI)
  5. Ade Armando* (Mantan anggota KPI, pengamat media massa)

* dalam konfirmasi

PLUS:

  1. Pemutaran film pemenang lomba film indie “Menapaki 10 tahun Reformasi”
  2. Pameran foto dari peserta dari peserta lomba fotografi “Citar anak Indonesia: kini dan masa depannya”
  3. Bazaar Buku
  4. Display foto Pergerakan mahasiswa di atas kain sepanjang 125 meter

FREE OF CHARGE, CERTIFICATE, AND SNACK!

cp: Hesti (081310004951/94088077)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
mbahputri

6 Comments

Leave a Reply

  1. pas bem adain kegiatan yang bukan gerakan. kenapa gak ada yang comment ya?he…

    weideggo kremas!! btw, putu2 yang dipajang, keren juga yak!hehe..
    keren!

  2. @1:
    Sejatinya bem ui adalah organisasi politis yang dimiliki oleh mahasiswa dengan harapan untuk bisa menyuarakan kepentingan mahasiswa, jadi ya wajar kegiatannya yang lain yang relatif non-politis tidak begitu disorot.

  3. @2:
    bukannya BEM UI ga ‘sekedar’ organisasi politis ya? dia emang bertugas memfasilitasi kebutuhan/minat mahasiswa, yang sudah tentu ga cuma politik aja.
    ga disorot di forum ini mungkin karena yang suka ngeramein forum ini emang sukanya yg politis aja. atau malah karena yang suka ngeramein forum ini pengennya nyela BEM UI aja dan kebetulan ga menemukan apa yang bisa dicela dari acara Lifidentra ini?!
    hehe peace 🙂

    Shanti
    Psikologi 2005

  4. hmm..bener jg sh. husnudzannya mah karena pada gak ada waktu untuk liat yang lainnya.hehe…

    untuk shanti (halah, cune!) sepakat cun,emang bukan organisasi politik. cuma emang kadang2 (ini autokritik gw nih) yg kesorot dan goong-nya paling heboh ya acara2 bernuansa gerakan sosial politik. kedepannya, semoga publikasi acara2 yang lain bisa better.amin…
    gw menghargai bgt kritik yang disampaikan dengan asertif.hehe….

    (psikologi sosial loe pasti dapet A ya?heu…)

  5. kalo cuma bikin acara beginian sih enggak perlu organisasi sekaliber bem ui, himpunan jurusan juga bisa.
    tapi kalo mau ngeliat realita yang terjadi diluar sana saat ini (baca:berbagai insiden yang melibatkan mahasiswa)disitulah bem ui berperan sebagai simbolisasi dari pergerakan mahasiswa ui.
    btw psikologi sosial itu apa sih?