Meriahnya Roadshow Jakarta Movement of Inspiration

 

Jakarta, 26 April 2014 – Dalam rangka memulai rangkaian acara Jakarta Movement of Inspiration, panitia JKTMoveIn mengadakan Roadshow pada Sabtu 26 April 2014 di Piazza, Gandaria City yang ditujukan sebagai acara pembuka sekaligus teaser dari Main Event Jakarta Movement of Inspiration, “Musikal Sekolahan” sebuah pertunjukan musikal yang merupakan kolaborasi seni dan kreativitas terbesar anak muda Jakarta yang dikemas dalam bentuk drama musikal dengan positive impact.

 

Roadshow Jakarta Movement of Inspiration ini memiliki konsep pesta komunitas dan pesta musik dimana band serta komunitas-komunitas yang ikut berpartisipasi dalam acara akan menunjukan hasil karya mereka dalam bentuk performance ataupun pameran yang mereka tampilkan pada booth mereka. Kongaroo Parkour, Jazz Chics, Gigi Art of Dance dan United Dance Work merupakan komunitas-komunitas dan performer yang menampilkan karya mereka dalam bentuk performance. Ada pula Kelas Pagi, Akademi Samali, Ranah Imaji, Gigi Art of Dance dan Kongaroo Parkour yang menampilkan hasil karya mereka dalam bentuk pameran di booth.

 

advertisement

Jazz Chics

Gigi Art of Dance

Selain komunitas-komunitas tersebut, ada pula performance menarik dari UMPP, Sumringah dan Merah yang merupakan Band-band terpilih dari hasil Band Audition yang sudah dilakukan sejak bulan Maret 2014. Selain itu, Classmate Journal juga hadir sebagai band guest star sore itu.

advertisement

Merah Band

Classmate Journal

 

Tidak berhenti sampai disitu, acara ini dimeriahkan pula oleh fashion show dari House of PH—fashion-line yang didirikan oleh young entrepreneur berbakat, Pratiiwi Harsetiani yang ditampilkan oleh cast Jakarta Movement of Inspiration dengan special appearance dari Alika Islamadina. Acara semakin meriah ketika cast Jakarta Movement of Inspiration tampil membawakan dua lagu andalan yaitu “Bebaskan” dan “Ku Akan Menang” yang akan ditampilkan pada acara puncak nanti yaitu “Musikal Sekolahan” yang akan hadir pada bulan Agustus 2014 mendatang.

 

House of PH—fashion-line

Cast Jakarta Movement of Inspiration

Acarapun ditutup dengan hadirnya L’Alphalpha dan Adhitia Sofyan yang berhasil meramaikan crowd roadshow pada malam itu. Ratusan pengunjung datang silih berganti untuk menyaksikan performance dari band serta komunitas-komunitas yang tampil pada hari itu. Dengan adanya acara ini, besar harapan Jakarta Movement of Inspiration untuk terus mengembangkan dan memamerkan karya seni dan kreativitas anak bangsa dan juga membawa perubahan bagi masa depan seni bangsa Indonesia.

 

L’Alphalpha

Adhitia Sofyan

 

For more info please contact us :

Khanza Porizka

Chief of Media Relations Jakarta Movement of Inspiration

Ph. 0812-2020-4348

E. media@jktmovein.com



[reaction_buttons]