Mohon Maaf karena Banner Media Partnernya Tidak Muncul


0

Teman-teman, sejak akhir minggu lalu, banyak yang menyadari bahwa banner media partner di anakUI.com (di sebelah kanan layar teman-teman) tidak muncul lagi, tergantikan dengan gambar kaya begini:

Media Partner Bandwidth Limit Exceeded

Sumber Masalah
Photobucket, yang kita pake buat ngupload-nguploadin banner media partner, punya batasan jatah bandwidth bulanan untuk versi gratisnya (anakUI.com menggunakan versi gratis).

Gampangnya, jatah bandwidth itu semacam kuota. Setiap halaman anakUI.com kebuka dan banner media partnernya nongol, kuota itu abis. Semakin banyak anakUI.com dibuka setiap bulannya, semakin cepet kuota itu abis.

Nah, di bulan Desember ini, ada satu tulisan yang amat sangat populer, di-RT dan di-share dimana-mana, dan bikin traffic anakUI.com melonjak sangat tinggi. Temen-temen pasti tahu, yaitu tulisan tentang kolaborasi UI, UGM, dan UTB bikinan riemetalui.

Nah, karena tulisan itulah, jatah bandwidth banner media partner di Photobucket itu habis lebih cepat dari biasanya.

Penyelesaian
Insya Allah bannernya akan muncul lagi tanggal 25 Desember, karena pada tanggal itu jatah bandwidth bulanan itu akan kembali utuh, sehingga semua banner akan tampil lagi.

Do’akan jg supaya anakUI.com mampu memiilki akun Photobucket Pro yang berbayar šŸ˜‰

Untuk sementara, teman-teman acara yang sudah bekerjasama media partner dengan anakUI.com silakan mention melalui Twitter @anakuidotcom untuk kemudian kami RT, sembari menunggu tanggal tersebut.

anakUI.com mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanannya untuk teman-teman, khususnya bagi panitia yang sedang bekerjasama media partner..

Salam hangat,
Tim Admin anakUI.com


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
ilmanakbar

suka menulis dan berbagi. sudah lulus dari kampus. sudah tidak jomblo lagi, yeay! \^_^/

One Comment

Leave a Reply