Must Have Item: Masker-Masker Lucu Buatan Lokal Yang Siap Menemani Aktivitas Outdoor-mu!

Menggunakan masker yang menutupi hampir setengah wajahmu bukan berarti kamu harus mati gaya, dong! Kamu tetap bisa tampil fashionable sambil tetap menjaga kesehatan dirimu dengan masker-masker lokal yang kece ini.


0

Pandemi COVID-19 memang belum berakhir. Kasus positif belum juga terdengar kabar baiknya. Meskipun begitu, beberapa dari kita sudah ada yang harus kembali beraktivitas di luar. Sambil dinaungi rasa was-was dan terus memperhatikan protokol kesehatan, semoga teman-teman pembaca tetap sehat dan semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari!

Ngomongin protokol kesehatan, kita gak akan bisa jauh-jauh dari salah satu atribut esensial yang sudah menemani kita dari hari pertama virus ini dikabarkan melanda negri kita. Yup! Apalagi kalau bukan masker! Kehadirannya yang sudah menjadi KEHARUSAN saat kita sedang berada di ruang publik membuat kita berganti dari masker sekali pakai menjadi masker kain. Iyasih, selain boros, masker sekali pakai juga menghasilkan sampah yang tidak bisa didaur ulang dan sulit terurai.

Menggunakan masker yang menutupi hampir setengah wajahmu bukan berarti kamu harus mati gaya, dong! Kamu tetap bisa tampil fashionable sambil tetap menjaga kesehatan dirimu dan orang-orang yang ada di sekitarmu! Kali ini, AnakUI.com hadir membagikan rekomendasi masker-masker kain unik buatan LOKAL yang bisa menemani hari-harimu di luar rumah. Masker-masker ini juga dapat kamu beli secara online, lho! Jadi kamu gak perlu ribet deh keluar rumah untuk nyari-nyari tokonya! Mau tahu apa aja?

1. Ladybug.shop

Masker kain berbahan katun halus dengan motif unik dan colorful ini siap menemani hari-harimu. Cukup dengan harga Rp. 37K, kamu sudah bisa membawa pulang  masker non-medis yang memiliki 3 lapisan ini.  Untuk melihat koleksi lainnya, kamu bisa mengunjungi @ladybug.fancy di instagram!

2. morningsundae

Suka sama hal-hal yang berbau rustic dan tropical? Mungkin kamu tertarik sama corak dari salah satu brand lokal ini. Yup! Morningsundae! maskernya yang full colour berbahan kanvas printed dan katun ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 20K aja loh! Masker ini terdiri dari 2 lapis dan memiliki 2 model: Earloop dan juga Headloop. Tertarik? Kamu bisa langsung cek di instagram, tokopedia, maupun shopee dengan nama yang sama

3. kamalikaartprints

Gak tertarik sama yang bernuansa simple dan pengen yang mengandung kesan mewah? kamalikaartprints solusinya! motifnya yang unik dan gak ada yang bisa nyamain ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 25K – 32K an aja! Terjangkau banget, kan? Masker ini terdiri dari 3 lapis dengan bahan luar micro dan bahan dalam kain katun. Untuk pembelian online, kamu bisa langsung ke tokopedia: kamalikaartprints atau datang langsung ke offline storenya di daerah Darmawangsa Square 1F dan PIM South Skywalk 2F!

4. xdoodleganger

Berangkat dari yang mewah-mewah, mungkin sekarang kamu pengen bereksperimen dengan sesuatu yang lebih edgy dan nyentrik? Bisa banget! silahkan cek @xdoodleganger di instagram! brand yang satu ini bener-bener unik banget dan handmade, dijamin gak ada yang bakal nyamain! memiliki kisaran harga 45K per pcs, brand yang satu ini bener-bener jadi salah satu brand yang MUST BUY banget setelah kamu gajian:p

5. mikaatelier

Terakhir, mungkin rekomendasi ini pas banget buat kamu yang suka Jepang-Jepangan! Tertarik sama masker bernuansa negri sakura yang gak hanya terdiri dari masker, tapi juga charm unik yang bisa kamu lepas pasang sesukamu. Masker ini berbentuk 3D, jadi agak berbeda ya dari masker kebanyakan. Memiliki 3 lapis dan menggunakan premium fabric + interlining+ Japanese cotton, kamu bisa mendapatkan masker cantik ini seharga Rp 60K saja di tokopedia!

Okedehhh.. sekian dulu rekomendasi masker lokal nan lucu dari penulis! Kira-kira, adakah yang nyantol di hati kalian? Cuss langsung aja di-order!

 

[zombify_post]


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Cindy Rachma Muffidah
Cindy is a psychology student who is also a passionate writer and book reader. More of Cindy's Articles.

0 Comments

Leave a Reply