NURSE 2014: National Nursing Seminar & Expo 2014


0

NURSE 2014:

National Nursing Seminar & Expo 2014

 Poster seminar umum 6 edit

 

NURSE 2014 merupakan rangkaian kegiatan berlatar belakang akademik dan non-akademik yang diadakan oleh Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia. Salah satu rangkaiannya adalah lomba untuk mahasiswa keperawatan, non keperawatan, umum serta pelajar SMA dan sederajat. NURSE 2014 akan diselenggarakan pada tanggal 17-22 November 2014 di gedung Rumpun Ilmu Kesehatan Universitas Indonesia Depok.

 

Menjelang acara yang akan diselenggarakan tidak lama lagi, BEM FIK UI meluncurkan poster NURSE 2014 lewat akun resmi twitter BEM FIK UI (@bemfikui) dan website resmi NURSE 2014: http://nursefikui2014.tumblr.com.

 

Acara NURSE 2014 berisi pameran, seminar, dan lomba-lomba yang dapat mengembangkan bakat dan kemampuan akademik maupun non akademik yang dimiliki oleh mahasiswa dan siswa. Lomba-lomba yang dapat diikuti oleh mahasiswa keperawatan adalah lomba esai keperawatan, lomba cepat tepat keperawatan, nursing english debate competition, mahasiswa keperawatan berprestasi, dan lomba video keperawatan. Lomba yang dapat diikuti oleh mahasiswa (umum) adalah lomba fotografi dan lomba poster. Sementara lomba tari saman dapat diikuti oleh siswa Sekolah Menengah Atas.

 

Poster Seminar Keperawatan 5 edit

 

Poster Publikasi 3 edit

 

Untuk mengetahui informasi terbaru dari NURSE 2014 dapat langsung mengunjungi social media kami:

Twitter           : @bemfikui

Website          : nursefikui2014.tumblr.com

 

Salam,

 

BEM, BMK, FPPI, BSOP NERS & NUFA Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Media Partner anakUI.com
Akun ofisial anakUI.com untuk hal-hal yang berhubungan dengan media partner. Untuk mengajukan kerjasama Media Partner, silakan buka anakui.com/mediapartner.

0 Comments

Leave a Reply