Ogah Nge-Gym? Maka Nikmat Hidup Sehat Manalagikah yang ‘Kan Kamu Dustakan?

Para mahasiswa yang sering berolahraga ke gym menemukan hal-hal menarik yang selama ini gak kepikiran sama kamu, loh! Kayak di sini!


0
Bikin kamu lebih pede di depan orang-orang via theatlantic

Kita semua tau, bahwa di kampusnya Soe Hok Gie ini kini sudah tersedia fasilitas gym bagi civitas akademikanya. Namun, kenyataannya, berapa orang sih yang beneran ke sana buat latihan? Ya, mungkin ada 1-2 temanmu yang ke sana tapi kamu tidak benar-benar tertarik untuk mencobanya.

Mungkin kamu berpikir “Ah, ngapain sih ngegym, keliling fakultas aja bisa bikin kurus.”

Namun, tahukah kamu? Para mahasiswa yang sering berolahraga ke gym menemukan hal-hal menarik yang selama ini gak kepikiran sama kamu, loh!

Oh ya? Masa, sih? Paling biasa-biasa aja. Yakin? Nih, simak.

BACA JUGA: Setelah Tahu Fakta-fakta Ini, Lari di UI Bakal Jadi Hobi Baru Kamu

 

It Makes You Stronger

Strong secara fisik juga  psikologi via askmen
Strong secara fisik juga psikologi via askmen

Well, that was obvious. Tapi, strong yang kami maksudkan di sini bukanlah strong secara fisik saja, kamu juga bisa merasa strong secara psikologi. Loh ini beneran, coba aja kamu push up di rumah sendirian, pasti kamu ngerasa kayak, “Duh, capek, kayaknya mustahil nih bisa kurus.”

Tapi ketika kamu dikelilingi barbel, alat gym, matras, dan ruang latihan yang tenang, saat kamu push up, percaya gak percaya, kalau kamu cowok kamu bakal ngerasa kalau kamu adalah Ben Affleck dan kalau kamu cewek kamu bakal ngerasa kamu adalah Angelina Jolie!

Gak percaya? gih, cobain. Awas aja kalau nagih!

 

It Makes You Creative

Kamu bakal mudah menemukan inspirasi via reps-id
Kamu bakal mudah menemukan inspirasi via reps-id

Saat kamu berada di lokasi gym, kamu akan bertemu berbagai macam karakter manusia. Ada yang cuma pamer, ada yang cuma formalitas buat selfie terus di-upload buat ngaku-ngaku, ada juga yang beneran latihan. Jika kamu hobi nggambar atau bermusik, atau hobi kreatif lainnya, ketika kamu melihat ragam karakter dalam 1 ruangan, tentunya akan mudah untuk menemukan inspirasi untuk menciptakan suatu karya.

 

Bikin Pede

Bikin kamu lebih pede di depan orang-orang via theatlantic
Bikin kamu lebih pede di depan orang-orang via theatlantic

Kurus? Gak usah dipikir. Sebagian dari kamu bahkan mungkin berpikir itu mustahil, meski kenyataannya gak semustahil yang kamu pikirkan. Meski demikian, meski kamu gak kurus sekalipun, ketika kamu sering ke gym, meski cuma buat selfie-formalitas, kamu bakal ngerasa lebih pede depan teman-teman kamu.  Kamu bakal lebih sering cerita tentang hidup sehat dan bla bla blanya, kamu juga bakal sering gampang senyum sama cowok atau cewek yang baru kamu kenal.

Gak percaya? coba deh, inget satu orang aja teman kamu yang sering ceritaaaaaaa terus tentang bagaimana dia di gym dan bagaimana tiba-tiba dia merasa hidupnya sehat, meski abis ngobrol dia makan kentangnya mekdi. Nah itu, dia pasti lagi ‘karon’ karena baru nyobain yang namanya teknologi dan fasilitas gym.

 

Kamu Bisa Makan Banyak!

Kamu Bisa Makan Banyak via media.tumblr
Kamu Bisa Makan Banyak via media.tumblr

Seriusan! Setelah kamu berusaha sekuat tenaga untuk kurus dan kamu bener-bener kurus, pada akhirnya kamu bisa makan sepuasnya apapun yang kamu mau. APA PUN!

Seenggaknya itu yang dilakukan The Rock setelah dia menuntaskan misinya 150 hari diet alkaline.

 

Nah, sekarang gimana? Yakin gak mau ngegym? Gak mau nyobain hal-hal seru yang bisa kamu lakukan untuk warnai hidupmu? Hidup cuman sekali loh, maka nikmat hidup sehat mana lagikah yang akan kamu dustakan? Yuk, share tulisan ini lewat Facebook, Twitter, dan LINE kamu!


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Admin anakUI.com
Semua postingan resmi dari anakUI.com, baik itu pemberitahuan, info, dan lain-lain, hanya diposting dari akun ini. Follow juga twitternya @anakuidotcom dan FB Fanpagenya.

0 Comments

Leave a Reply