One Man Vote One di Pemira IKM UI 2009


0

Masa kampanye calon ketua Bem UI 2010 memasuki detik-detik akhir. Masa kampanye ini akan diakhiri dengan Debat Kandidat pada Rabo, 25 Desember 2009, dilanjutkan dengan masa tenang. Adapun penyontrengan akan dilakukan pada tanggal 30 Nov- 4 Des 2009 di fakultas tercinta anda masing-masing.

Kami mengajak teman-teman sekalian untuk menyukseskan pemira Bem UI ini. Datanglah ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah tersedia di fakultas anda. Gunakan suara anda untuk mewujudkan Bem UI 2010 yang progresif dan inklusif. Progresif, selalu ingin lebih dan lebih baik. Inklusif, kebalikan dari ekslusif, jadi Bem UI bukan hanya untuk kalangan 4L aja, “Lo Lagi Lo Lagi”. Nggak mau bem ui asik sendiri kan?? Capek deh.

Bem UI yang Progresif Inklusif, Insya Allah Imad Choky bisa mewujudkan hal itu. Kami yakin mereka bisa. Dipimpin Imaduddin Abdullah yang telah jelas kredibilitas kinerjanya selama menjadi anggota Bem UI. Berangkat dari staff, deputi, lantas dipercaya mengemban amanah untuk menjadi Kepala Departement Pusgerak.Demikian juga Choky. Berangkat dari hobi olah raganya dan keramah tamahannya ke seluruh kalangan, dia dipercaya mengurusi tim basket di fakultasnya. Menjadi koordinator olah raga seni di bem FH, lantas menjadi wakil ketua Bem FH. Dengan kemampuan dua calon pemimipin kita yang seperti demikian kami yakin Bem UI 2010 yang progresif inklusif bisa terwujud.

Mereka berdua jelas profesionalitasnya. Nggak pernah kena Surat Peringatan dari ketua Bem mereka. Presensinya selama berorganisasi jelas. Terlebih lagi track recordnya jelas, bukan karbitan.

Mari kita wujudkan BEM UI yang Progresif Inklusif, gunain hak suara lo semua. Cuma 1 menit di TPS pilih nomer 1 untuk 1 tahun ke depan Bem UI yang lebih baik.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
adi.pratama

8 Comments

Leave a Reply

  1. “Mereka berdua jelas profesionalitasnya. Nggak pernah kena Surat Peringatan dari ketua Bem mereka. Presensinya selama berorganisasi jelas. Terlebih lagi track recordnya jelas, bukan karbitan.”

    LIKE THIS BGT

    sukses buat Imad-Choky

    salam progresif-inklusif
    JFR

  2. Selain memberi kesempatan kepada Imad Choky, ada baiknya kita juga memberi kesempatan juga buat Yudhi dan Yono dengan tag line transformasi-nya dan juga kepada Farid Tino dengan tagline-nya (gak atau gw apa)..
    Yud-yon, low profile banget sih lo? ampe gw gak tau lo yang mana, maklum ye ane kuper.. gw nyoblos lo deh, gw suka pemimpin low profile yang kayak gini..

  3. yakin bisa inklusif???sadar ga selama ini anda yang menerapkan kebijakan eksklusif???
    tanya ke lubuk hati terdalam dulu..jangan ngemeng..!!!!

  4. No urut 1 yg diperoleh pasangan imad-choky menunjukan kompatibilitas mereka. Merekalah yg pertama kali lolos menjadi kandidat karena mereka sanggup memenuhi persyaratan panitia PEMIRA tepat waktu..
    Vote for no 1!
    Progresif-Inklusif!