PEKAN KOMUNIKASI 2014


0

PEKAN KOMUNIKASI 2014

“MEDIA FUTURE CULTURE”

Perkembangan teknologi yang tidak terkendali mengantarkan kita pada era digital yang semakin kompleks. Positif atau negatifnya dampak yang dihasilkan bergantung pada cara manusia memanfaatkannya. Hal ini didukung oleh kebutuhan informasi yang semakin meningkat, media pun berdifusi dengan teknologi dan menghasilkan produk-produk brilian yang tidak terbayangkan sebelumnya. Lalu apa yang dapat kita lakukan sebagai generasi muda dalam menghadapi era tersebut? Yang pasti bukan hanya diam atau berkomentar tanpa kontribusi nyata.

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (HMIK UI) kembali menyelenggarakan Pekan Komunikasi UI untuk menjawab pertanyaan tersebut. Melalui tema “Media Future Culture”, Pekan Komunikasi 2014 menghadirkan ajang simulasi dan edukasi, dimana insan – insan muda dituntut berperan aktif menelurkan karya-karya kreatif dan efektif untuk menyambut era digital yang ada di depan mata. Maka dari itu, Pekan Komunikasi 2014 mengajak seluruh mahasiswa se-Indonesia dari segala jurusan untuk menjadi bagian di dalamnya.

Sesuai tradisi, HMIK UI menyuguhkan berbagai mata lomba dan acara dalam Pekan Komunikasi 2014 sebagai terapan dari lima disiplin ilmu komunikasi, yakni Penyiaran (Creabo –Create and Broadcast), Kajian Media (Media Matters), Jurnalisme (Journalight), Periklanan (AdWar), Hubungan Masyarakat (PRVaganza).

Ada enam mata lomba yang diselenggarakan, yakni:

    • Short Film Competition (Creabo)
    • TV Program Design Competition (Creabo)

      • Pop Research Competition (Media Matters)

    • Travel Blogging Competition (Journalight)
    • Advertising Campaign Competition (AdWar)

    • PR Campaign Competition (PRVaganza).


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Media Partner anakUI.com
Akun ofisial anakUI.com untuk hal-hal yang berhubungan dengan media partner. Untuk mengajukan kerjasama Media Partner, silakan buka anakui.com/mediapartner.

0 Comments

Leave a Reply