Pembangunan di Pocin


0
Pembangungan di Pocin
Pembangunan di Pocin (25.03.09)

UI ngebangun *apa sih namanya? halte bukan?* lagi, sama kaya dengan yang sekarang udah selesai dibangun di gerbang Kutek dan yang sedang dibangun juga di gerbang Kukel. Ada yang tahu manfaatnya?


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
ilmanakbar

suka menulis dan berbagi. sudah lulus dari kampus. sudah tidak jomblo lagi, yeay! \^_^/

6 Comments

Leave a Reply

  1. iya… gak tau itu apa ya ?

    kalo tebakan gue sih itu :

    semacam loket (pos jaga) untuk masuk UI bagi pengendara motor. Kan jalur motornya jadi dipecah dua pas ngelewati sejenis pos itu. (iya nggak ?)

    Nah nanti bisa jadi tiap motor yang masuk UI bakal dapet tiket. kayak yang berlaku terhadap mobil. Jadi semua motor yang masuk UI bisa diketahui jumlahnya dan lebih mudah terdeteksi.

    atau… ini salah satu infrastruktur yang dibangun untuk mendukung program go green UI. yang salah satunya pembatasan motor di lingkungan UI (mungkin)

    ayo dong… temen-temen di lembaga formal (seperti BEM dan DPM UI) yang dekat dengan sumber informasi. kabar-kabarin dong ke kita para mahasiswa biasa. …….

  2. hmm, rasanya sih masuk akal.. soalnya ngeliat di sana itu ada tempat luas berkonblok semacam lapangan parkir.. sama persis kaya yang ada di kukel..

    terus mengenai tiket masuk, rasanya masuk akal juga.. soalnya minggu lalu saya abis dari salemba, parkir motor di sana itu dikasih kartu pas motor yang sebelumnya harus bayar 1000..

    apakah benar begitu?

  3. Setahu saya (didapat dari sumber Rektorat n Satpam UI), benar tuh sama pendapat yang pertama..

    Karena UI merupakan tempat yang strategis (baca: buat jalan pintas antara kukel n kutek langsung k jakarta/margonda/klapa dua gak pake muter2). Akibatnya,, fasilitas jalan yang ada d UI jadi lebih padat dan jadi lebih cepat rusak. Maka UI akan menutup smua jalur untuk kalangan tertentu…

    Pos2 itu akan d jaga sama satpam, yang gak berkepentingan,, ya.. mungkin gak bisa masuk UI..

    Dan dugaan saya, bisa jadi nanti kendaraan bermotor juga gak bisa masuk, langsung d parkir dan ganti sama sepeda…

    Wallahu alam..

  4. udah lah kalo saya pikir UI gak bisa membatasi diri dari lingkungan sekitar dan mencoba menjadi lingkungan tertutup. yang penting optimaslisasi pengamanan kampus. seringkali pos-pos jaga satpam di biarkan kosong. hal ini penting disikapi karena UI berpotensi menjadi daerah rawan.