Pementasan Drama Bahasa Inggris Mahasiswa FIK UI: Box Office Drama: Heroes in Life with White Uniform


0

12 pementasan Drama dengan performa terbaik yang didedikasikan oleh 126 Mahasiswa FIK UI angkatan 2009 untuk memuaskan hasrat para penikmat dan pecinta pementasan drama . Dengan 12 judul pementasan drama antara lain :
– Doranti The Explorer

– Nurse 911

– Another Cinderella Story

– Garlic, I’m in love

– EMS

– Just in Your Mind

– N(ursing)ew Moon

– LIght in The Dark

– Memoirs of Potter

– Clara oh Clara

– my name is fadly (im not crazy guy)

– I LOVE IT

 

Acara baru pada bulan juni berupa pementasan drama bahasa inggris oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Keperawatan, Universitas Indonesia. Yang kiprahnya pada tahun ini bertajuk bertajuk BOX OFFICE DRAMA : HEROES IN LIFE WITH WHITE UNIFORM. Acara yang menampilkan pertunjukan drama bahasa inggris oleh seluruh mahasiswa regular FIK UI angkatan 2009 yang terdiri dari 12 judul pementasan drama. Acara tersebut juga dimeriahkan penampilan musik oleh mahasiswa FIK UI, pementasan tari dan penampilan hiburan menarik lainnya. Acara ini didukung oleh pihak Dekanat Fakultas Ilmu Keperawatan, Dosen-dosen dari mata ajar kuliah “English For Nursing 3”. Acara ini di sutradarai oleh Titin Ungsianik, SKp.,MBA., Elfi Syahreni, SKp.,P.G.Dipl.,M.Kep., Dessie Wanda, SKp.,MN., dan Agung Waluyo, SKp.,MSc.,PhD (c).  

Pementasan Drama Bahasa Inggris tersebut berlangsung pada tanggal 7-8 Juni 2011 dari jam 8.00 – selesai. Bertempat di Auditorium Ojo Radiat, Fakultas Ilmu Keperawatan, Universitas Indonesia, Depok. Untuk para pengunjung yang ingin menonton acara ini tidak dipungut biaya, acara ini gratis dari biaya pendaftaran dan bebas dari segala macam jurusan hingga mahasiswa kampus lain yang dapat hadir dalam acara ini. Jangan lewatkan acara baik ini,, be there!!

 

Untuk informasi dapat menghubungi :

Anggie (085717456606) atau Bagus (085721430675).


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
ombaiksekali

7 Comments

Leave a Reply