PEMIRA FKG UI!!!


0

Seperti fakultas lain, FKG juga memasuki masa suksesi di bulan Desember ini. Oleh karenanya, diadakan PEMIRA untuk memilih ketua BEM FKG UI 2008 dan anggota BPM FKG UI 2008. Pemilihan kali ini berbeda dengan pemilihan-pemilihan sebelumnya karena merupakan pemilihan setelah bergantinya periodisasi lembaga formal FKG UI yang dari tengah tahun menjadi akhir tahun.

Setelah Fajar Eka Saputra menjabat selama 1,5 tahun, berikut kandidat ketua BEM yang siap menggantikan beliau dan melanjutkan perjuangan mahasiswa FKG:

1. Fiona Verisqa ’05

2. Risco Taufik Achmad ’05

3. Rizka Eka Prasetyanti ’05

4. Irfan Prasetyo ’05

Kampanye berlangsung dari tanggal 26 November-7 Desember. Pencoblosan dilakukan tanggal 11-13 Desember dan sang pemimpin baru akan ditentukan pada tanggal 14 Desember.

Siapapun yang akan terpilih, semoga dapat membawa FKG UI menjadi lebih baik pada khususnya dan berkontribusi untuk Universitas Indonesia pada umumnya.

Hidup Mahasiswa!


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Fiona Verisqa

44 Comments

Leave a Reply

  1. Pasang behel ma anak UI gmana c?
    Ada anak UI yg nawarin pasang behel removeable 500rb!Tertarik deh.,,
    Mksh.

  2. kalo mau masang behel ke RSGM-P FKG UI Salemba aja.. nanti akan dilihat kasus giginya seperti apa, apa bisa dengan yang removable atau harus yang fix (cekat, yang warna – warni itu..) kalau yang removable memang jatuhnya lebih murah..

    ditunggu ya Rina 🙂 RSGMP buka dari jam 08.00 sampe jam 14.00. We work for your smile 😀

  3. Kira2 yg removeable brp y?
    Yg pasang behel na ank ui atw dokter c?
    Pnya knalan gk biar dpt murah !Hhe
    mksh

  4. itu semua tergantung kasusnya.. yang masang bisa mahasiswa klinik atau dokter spesialis. kalau yg removable biasanya mahasiswa kliniknya.. kalau di RSGMP FKG UI itu bisa dibilang murah koq.. langung konsul aja ke sana 🙂

  5. Td pagi saya ke RSGM FKG UI berencana pasang kawat gigi.
    Setelah saya lihat di bagian ortodentist, koq dokter gigi (mahasiswa yg ngambil spesialis) hanya bekerja sendirian ya? Tidak ada asisten yg membantu dia ya? Sebab pas saya scaling di rs mitra jatinegara, ada asisten yg bantu drg tsb.

  6. mo nanya dong,klo yg fix(cekat,warna-warni) itu kisaran harganya berapa???terus untuk control rutinnya biayanya berapa?

    thx.

  7. berapa ya…kira2 biaya pasang kawat gigi nya yang permanen….kaya nya sudah harus pake tapi klo kemahalan dipikir2 dulu, masih banyak kebutuhan

  8. Mau tanya, dulu dokter gigi saya bilang harus pasang behel karena tulang giginya keluar, benar tidak??
    Kalau mau ke RSGM harus buat janji dulu/telepon dulu tidak?
    Trims.

  9. setelah diperiksa drg ternyata aku harus operasi cabut gigi geraham kanan bawah,berhubung biayanya sangat mahal (i rumah sakit swasta) aku ingin ke RSGM UI tapi no telponnya susah sekali dihubungi. Mohon informasinya perkiraan biaya operasi cabut gigi berapa dan jadwal drg SP BM yg bisa saya hubungi??

  10. Ko ga Di Jawab c,Pertanyaan2 yang di atas??
    Padahal Kan Gw jg Mau Tau Berapa Harga Pasang Behel Yang FIX di RSGM UI,soalnya kalau ternyata harganya lebih murah,gw mau bangget tuh…Please Jawab Dong…

  11. oke.. gw jawab ya.. 🙂
    gw bukan anak FKG ui sih.. tapi kebetulan gw lg berobat behel disana ^^
    kemarin ini udah sempet potret2 gigi dulu dengan berbagai gaya ^^
    kalo di total.. foto2 itu bisa kena 170ribuan. *sekedar info : foto2nya ribet bgt dah.. dari berbagai gaya gigi ^^
    nah., setelah foto, dikirmlah gw ke ruangan ortho, konsul2 gitu..
    katanya.. biayanya adalah 4-5 juta (tergantung kasus), dan biaya control 100ribu / bulan (terserah mau kontrol berapa kali).
    yang nanganin sih mahasiswa yang lg ngambil spesialis, tapi mereka menjamin katanya di FKG ga akan asal-asalan, karena di kontrol langsung ama dosennya 😛 *eum… kdu percaya sih emang.
    oke.. akhirnya gw mmutuskan : ya, saya pasang behel disini deh.
    terus katanya dokternya : oke.. tunggu kabar selanjutnya ya.. nanti janjian sama dokternya, kata gitu..
    sehari.. du hari..
    seminggu.. dua mingu..
    ga ada kabar
    dan kemarin ini, setelah 2 bulan berlalu, si dokter baru menghubungi gw….
    wadduuuw.. gw udah terlanjur ilfil dan BT 🙁
    makanya rencananya tuh foto2 mau gw ambil aja..
    terus gw bawa ke dokter orto yang laen…

  12. Hai Azti , jangan ngambek dulu dong. Prosedurnya memang dmkn.Kalo alat orto cekat di fkgUi salemba (pagi) yg merawat adalah drg yg sdg ambil program Spesialisasi. kalo kamu mau cepet bisa saja , nanti akan ditangani oleh drg Sp Orto (ortodonstist) di pav khs dgn biaya yg tentu lebih mahal. Untuk anak UI depok
    mulai Juli 2008 , di PKM sudah ada layanan prwt
    kawat gigi oleh Ortodontis (alumni UI).

  13. hallo .. aku mau tny .. kl pasang behel di fkg ui biaya ny berapa ya ? aku pgn pasang yg fix. yg cekat ny warna warni .
    sbnr ny gigiku gpp siy cuma yg dpn ad satu yg miring dikit . tp ga tau knp ngebet aj pengen pasang behel . hehhe
    jd aku mau pasang yg bag atas aj ..
    boleh minta info yg lebih lengkap ny gaa ?
    makasih sebelum ny .. salam kenal 🙂

  14. haluu.. ikutan nimbrung yaa..
    kebetulan skrg saya lg dalam proses Ortho d RSCM.. dmn dokter2ny y anak UI jgaa.. klo soal biaya ortho prepare aj sekitar 6-6.5 jt itu udah semua2ny dari awal sampe masang..kya foto, cetak, dll (klo nyabut giginy banyak y nambah biaya lagee)
    dah gt dokter2ny jga lumayan senior semua..
    smoga bermanfaat ^^

  15. waduh ?
    kq mahal bgt yah ?
    td ny aku pilih ui biar murah .. soal ny gigi aku gpp .. ga ad yg perlu di cabut ato di apa2 in gtu .. kl segitu mah meningan ke dokter spc ortho bnran aj .. hihihi
    but thx ya 🙂

  16. kalo di FKG UI pasang behel yang atas aja bisa??? kira2 brapa biayanya berapa?? gigi aku gingsul…

  17. Hy kk..akt tari,aku skolah di SMP NASIONAL.,dl,aq pngn pk kawat gi2,cm g bs.krna gigi atas ku ada gigi taringnya 2,kira2 bisa pk behel ga?trus brp hrgnya?ada diskon ga?

  18. mau nanya pasang behel yang cekatan berapa..??
    perlu banged nih infony..
    giginy sih ngga masalah banged..
    cuma ad satu gigi agak maju gitu..
    kira-kira berapa harga pasang behelny..??

  19. aku mau ngebehell gigi aku ni,tapi cuma buat lucu-lucuan aja,abis warnanya lucu si.
    kira.kira berapa ya?
    tpi gigi aku ada yang bolong,gimana tuh..

  20. nah pemira ini yang menang irfan prasetyo. tapi udah ganti jadi addys rino hariar sekarang.

    *biar jadi ga oot 🙂

  21. Hai K’
    salam kenal,,saya veronica..
    saya pengen banget pasang kawat gigi,,karena saya mempunyai kasus dengan gigi saya yang berantakan dan rahang gigi yang tidak normal,,yaitu rahang atas dan bawah sejajar,,sebab yang saya tahu kalau rahang normal itu rahang atas lebih depan dibanding rahang atas ,ini benar-benar membuat saya tidak Pd untuk tersenyum lebar :'( dan terkadang saya iri jika melihat temen-temen saya yang mempunyai gigi yang rapih dan enak untuk dilihat ..
    saya denger dari temen saya,,kalau ada pemasangan kawat gigi oleh mahasiswa dan harganya bisa dijangkau..
    saya mau dong .. gimana iia caranya ??
    dan kira-kira kena berapa biayanya ??

    terima kasih iia k’
    9BU ^_^

  22. yach ampun prosedurenya lama amat???

    kirain w bisa hari itu juga lgsg jadi…kok bisa smpe 2 bulan baru bisa pasang…..yachhhh gimana sih???

    =_=?

  23. aq mo tanya..
    2gigi bagian belakang sdh dicabut,rencana m pasang behel..bgsny permanen atw cabut..
    ada ga yg brminat mau nanganin kasus aq,trims..

  24. halo, namaku aya. aku mau tanya kalau mau pasang behel yang metal(yang biasa) dengan karet warna-warni berapa ya? dulu aku pernah pake juga tapi kurang rapih, jadi sekarang ngerasa malu dan mau pakai lagi. ditunggu jawabannya ya. makasih banyak 🙂

  25. hi all.. saya mau tanya untuk RSGM FKGUI sabtu atau minggu tetap buka tidak? karena saya sudah bekerja jadi agak susah kalo ke RS di working days.
    Terima kasih.

  26. mau tanya,,pasarannya kalo pasang kawat gigi di fkg ui brapa yaa??
    kalo mahasiswa ui sendiri,,ada potongan biaya ga?
    makasih

  27. kemarin baru konsultasi dengn dokter gigi kenalan teman untuk pasang behel, tetapi anehnya tidak diperlukan foto dll untuk prosedur pemasangan behel. apa benar step2 tersebut bisa di lewatkan dan langsung cetak dasang kawat. (tolong banget di jawab ya…)

    pemasangan behel di UI sekitar 5-6 jt harus di bayar cash atau bisa si cicil.

    ditunggu jawabnya
    thanks in advance

  28. hello mahasiswa/i fkg ui
    aku mau tanya nih kan aku baru pasang d bandung trus aku mau pindah ke jakarta kalo control di fkg UI bisa ?

  29. . saya mau tanya dong ,harga pasti’a pasang behel di sana brapa . ?
    . saya harus tau pasti harganya nih soalnya saya pasang behel pake uang tabungan saya sendiri .
    . hhheeee … 🙂 takut kurang ..
    tolong di jawab ia …
    . makasih .

  30. kl umur gw ud 31 msh bisa ga gg gw dirapiin di rsgm ui…gg gw crowded dgn 1 gg palsu (jaket) di gg depan…biayanya brp, n butuh waktu brp lama??
    thx ya

  31. kalo drg ortho di jakarta selatan yang harganya ngga lebih dari 6jt an dan tarif controlnya ngga terlalu mahal dimana yaa?
    tnx 🙂

  32. aku amlmira, aku mau behel tapi jangan mahal2 bisa gak ? kalo bisa di bawah 1jt he^^, make mahasiswa juga gak apa2?
    aku cuma mau pemasangan dan controlnya aja,
    kalo cabut dll aku di dokter ortho lain.
    dan behelnya dari aku kira2 harganya berapa?
    makasih kaka2 cantik dan ganteng he ^^