Penghuni Kukel, Hati-hati!


0

Hati-hati jika Anda berjalan kaki di daerah menuju pintu Kukel UI. Sudah dua minggu lebih setelah perkuliahan UI dimulai, lampu-lampu penerangan jalan sepanjang FMIPA, daerah depan PNJ,  dan jalan masuk ke Kukusan kelurahan(kukel) mengalami pemadaman alias tidak pernah dinyalakan pada malam hari. Memang keadaan di daerah pintu masuk Kukel aman-aman saja siang harinya, tapi jangan coba-coba melintasi daerah ini malam hari, apalagi jika Anda berjalan sendirian. Karena apa yang akan ditemui hanyalah kegelapan…Kalaupun ada sumber cahaya..satu-satunya berasal dari lampu Gymnasium UI.

Semenjak penerangan di Kukel mengalami pemadaman total. Saya sebagai penghuni kos-kosan di Kukel selalu merasa was-was jika terpaksa pulang dari kampus malam hari, tentu saja hal ini juga dirasakan oleh penghuni Kukel yang lain…biasanya saya hanya bisa mengandalkan cahaya dari lampu sorot motor yang lalu lalang di jalan masuk Kukel.

Semula saya mengira pemadaman ini hanya akan berlangsung beberapa hari saja, tapi ternyata sampai sekarang pun lampu-lampu tersebut tidak pernah menyala. Satpam pos Kukel hanya berkata kalau jaringan lampu-lampu penerangan Kukel mengalami gangguan dan sedang diperbaiki ketika saya tanyakan apa yang terjadi. Kalau memang sedang diperbaiki, kenapa lama sekali perbaikannya?

Saya takut jika hal ini dibiarkan begitu saja akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, seperti yang dulu pernah terjadi kepada kakak kita mahasiswi Fasilkom, tentu saya sangat tidak menginginkan peristiwa ini terulang. Maka saya mohon kepada pihak rektorat dan penanggung jawab fasilitas UI agar menindaklanjuti masalah ini. Tolong nyalakan kembali penerangan  Kukel, kami sudah mulai merasa tidak aman.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Noti

4 Comments

Leave a Reply

  1. ah iya iya iya betul… lampunya padam berhari-hari… dari kapan ya tuh?gelap banget… bahaya euy

  2. Iya tuh harus cepet di benah jangan dianggap remeh, bagi warga kukel aku do’ain semoga kalian dilindungi sama Allah SWT dan juga secepatnya masalah ini cepat di tangani…