Pintu Barel Akhirnya Dibuka Lagi!


0

Dapet info dari @hati_nurani, kalau pintu barel dibuka lagi hari ini, Jum’at 25 Juni 2010!

Foto yang ini diambil @hati_nurani menjelang jum’atan, sekitar jam 11.30

Alhamdulillah...bisa lewat #barel on Twitpic

Penutupan Pintu Barel secara sepihak oleh pihak Rektorat UI ini bener-bener bikin masyarakat sekitar barel marah besar, lihat aja banyaknya spanduk penolakan di sana. Bahkan spanduk pengumuman dari UPT PLK (yang warna kuning) ditiban dengan spanduk yang isinya tanda tangan. Foto yang ini diambil @hati_nurani sekitar jam 11.49.

Spanduk bertambah 1... on Twitpic


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Admin anakUI.com
Semua postingan resmi dari anakUI.com, baik itu pemberitahuan, info, dan lain-lain, hanya diposting dari akun ini. Follow juga twitternya @anakuidotcom dan FB Fanpagenya.

4 Comments

Leave a Reply

  1. sebenarnya sih gw gak tau kenapa sampe ditutup.

    kalo ditutup karena menghalangi orang ke mesjid itu mah tega.
    tapi untuk keamanan orang sekitar sih gak apa2.

    tapi nggak adil juga kalo yang ditutup barel aja.

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format