Pintu Barel Akhirnya Dibuka Lagi!

Dapet info dari @hati_nurani, kalau pintu barel dibuka lagi hari ini, Jum’at 25 Juni 2010!

Foto yang ini diambil @hati_nurani menjelang jum’atan, sekitar jam 11.30

Alhamdulillah...bisa lewat #barel on Twitpic

Penutupan Pintu Barel secara sepihak oleh pihak Rektorat UI ini bener-bener bikin masyarakat sekitar barel marah besar, lihat aja banyaknya spanduk penolakan di sana. Bahkan spanduk pengumuman dari UPT PLK (yang warna kuning) ditiban dengan spanduk yang isinya tanda tangan. Foto yang ini diambil @hati_nurani sekitar jam 11.49.

Spanduk bertambah 1... on Twitpic

4 thoughts on “Pintu Barel Akhirnya Dibuka Lagi!”

  1. sebenarnya sih gw gak tau kenapa sampe ditutup.

    kalo ditutup karena menghalangi orang ke mesjid itu mah tega.
    tapi untuk keamanan orang sekitar sih gak apa2.

    tapi nggak adil juga kalo yang ditutup barel aja.

    Reply

Leave a Comment

error: This content is protected by the DMCA