Pre Event ASEAN UNITE 2013


0

Pre-event ASEAN UNITE 2013

Pernah dengar istilah komunitas ASEAN 2015? Yap, hal tersebut adalah isu yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan oleh negara-negara di ASEAN yaitu suatu program penyatuan kekuatan negara ASEAN melalui 3 pilar, Economic, Political-Security, dan yang terakhir adalah Socio-Cultural. Nah, untuk mengetahui lebih jauh mengenai isu tersebut, maka AIESEC Universitas Indonesia menghadirkan ASEAN UNITE 2013 yaitu merupakan serangkain acara yang ditujukan untuk meningkatkan awaraness generasi muda se-ASEAN terhadap isu tersebut.

Dengan tagline“Embracing ASEAN Community in Youth Way” ASEAN UNITE 2013 ini terdiri atas serangkaian acara, antara lain yaitu pre event : AdSEAN, sebuah kompetisi iklan video (video advertising competition) bertajuk “Give Spotlight to Small Medium Enterprise!”, seminar yang bertemakan “Human Capital as the Key Role towards ASEAN Community 2015”, juga konferensi yang akan mendiskusikan isu-isu terkait rencana unifikasi ASEAN, dan tidak ketinggalan akan diadakan pula malam kebudayaan (Cultural Night) dimana peserta  akan menampilkan beragam kebudayaan unik dari negaranya masing-masing.

Nah, AdSEAN, sebuah kompetisi iklan video untuk generasi muda ASEAN merupakan salah satu sarana bagi kamu untuk mengembangkan kreatifitas dan memperkenalkan hasil produksi Usaha Kecil dan Menengah dari negara kamu masing-masing yang dituangkan di dalam video berdurasi hingga 5 menit. Hadiah yang akan akan diberikan juga enggak nanggung-nanggung, loh! 10 tim (1 dari tiap negara) yang lolos juga akan mempresentasikan videonya di Jakarta serta mendapatkan tiket gratis ke seminar, conference, dan cultural night! Psstt… 3 tim terpilih juga akan memenangkan hadiah bernilai jutaan rupiah loh!

So, what are you waiting for, Guys? Come and join ASEAN UNITE 2013! We’re waiting for you, ASEAN youngster!


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
nabilasari

0 Comments

Leave a Reply