Press Release Aksi BEM UI dan BEM se-UI Mengenai Aksi ke Mendiknas Terkait #saveUI


0

Siaran Pers

Aksi BEM UI 20 Oktober

            “Ribut-ribut di UI belum selesai, kawan!”

20 Oktober 2011 adalah batas waktu yang diberikan mahasiswa dan elemen-elemen civitas akademika lainnya kepada Rektor Universitas Indonesia (UI) untuk mengadakan dialog dan memberikan pernyataan terkait kisruh UI yang terjadi selama ini.

Namun hingga batas waktunya tiba, rektor masih belum menunjukkan itikad baik untuk mengajak semua elemen duduk dalam forum yang sama. Dan lagi, UI sebagai kampus yang menyandang nama bangsa ini, tidak diperhatikan oleh Mendiknas (sekarang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan). Ini bukan lagi masalah internal kampus UI, tapi juga masalah nasional!

Karena itu Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) beserta jajaran BEM se-UI akan mengadakan aksi simpatik dan audiensi ke Mendiknas mengenai masalah UI. Aksi akan digelar pada Kamis, 20 Oktober 2011, pukul 10.00 WIB di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Aksi simpatik berupa teatrikal tentang terhambatnya kemajuan kegiatan belajar-mengajar di UI akibat rektor masih belum memberikan tanggapan mengenai masalah ini. Sementara saat audiensi, pihak BEM UI dan perwakilan mahasiswa akan memberikan bukti tertulis berupa surat yang sebelumnya ditujukan kepada rektor agar mengadakan forum bersama, beserta surat berisi permintaan agar Mendiknas ikut berperan dalam mengatasi kisruh UI.

Depok, 20 Oktober 2011

Kepala Divisi Humas BEM UI

Anneila Firza K

Contact Person:

Maman Abdurrakhman (Ketua BEM UI): 081911432650

Anneila Firza K (Kadiv Humas BEM UI): 081371063000

 


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
AnneFirza

0 Comments

Leave a Reply