Rekaman Rapat BOP dengan Stakeholder UI


0

Jumat kemarin, saya termasuk salah satu peserta yang diundang dalam rapat di lantai IX gedung PAUI. Di undangannya sih tertera agenda acaranya adalah “Pembahasan Mengenai Unit Cost Pendidikan dan Rencana Rasionalisasi BOP”. Hehehe, pinter juga memperhalus bahasanya nih Bapak-Ibu Rektorat sana. Kenapa gak bilang aja bahwa BOP mau dinaikkan ya? 🙂

Nah, saya merekam seluruh proses dialog itu. Silakan download aja di sini. OK… Setelah ndengerin rekaman itu, kita bahas bareng-bareng dah di sini!

-DPM Fasilkom UI


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
akhdaafif

5 Comments

Leave a Reply

  1. Pengambil keputusan di UI cenderung mengambil keputusan secara tidak sistematik, keberadaan PT Daya Makara terus merugi itu wajar karena terlihat tidak ada pengelolaan yang professional bahkan cenderung merugi -informasi yang saya dapat dari dosen pajak FISIP UI-, padahal keberadaan PT Daya Makara sudah ada semenjak UI resmi menjadi BHMN. Solusinya adalah UI beserta komponen-komponen yang hidup di dalamnya harus kreatif mencari solusi bagi permasalahan pendanaan ini, salah satunya adalah dengan mencoba penggunaan pembangkit listrik tenaga surya skala kawasan dari BPPT yang bisa terkoneksi dengan jaringan listrik PLN, yang dengan ini UI bisa memangkas biaya listrik yang UI harus bayarkan ke PLN -ini dengan mengingat bahwa salah satu komponen pengeluaran UI yang cukup besar berasal dari uang yang harus dibayarkan UI kepada PLN untuk mencukupi kebutuhan listriknya, bahkan UI pernah menghutang pembayaran listriknya ke PLN-.

  2. wah, ukurannya kegedean fif.. mungkin nggak, dibikin lebih kecil?

    selain itu waktunya tiga jam ya? hmm, belum didengerin nih..