Rusa di UI


0

Saya kok merasa habitatnya kurang terawat dan kurang estetis ya. Jadi agak bingung tujuannya apa UI memelihara rusa – rusa ini.

deer 1

deers

deer 2

the deer being fed

 

*Taken with EOS 500D

*visit my flickr: http://www.flickr.com/photos/26105267@N05/


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
MuchamadIrvan

10 Comments

Leave a Reply

  1. Jadi agak bingung tujuannya apa UI memelihara rusa – rusa ini.

    Ya sepertinya pertanyaan itu harus terjawab dulu sebelum berkomentar lebih jauh 🙂

  2. kalo gw malah langsung bingung semenjak itu tadinya lapangan tiba-tiba dibikin kandang rusa. padahal mendingan tetep lapangan aja. waktu masih lapangan mah enak, bisa dipake buat maen bola, hutannya belom dibabat-babatin yang di sekitaran kandang rusa.

    ee skrg malah jadi kandang rusa, rusanya juga keliatan pada gak ada semangat idup, lapangannya kotor kayak kubangan.

    mending si gumilar aja deh ngantor di situ.

  3. Kebetulan beberapa hari Jumat yang lalu sekitar jam 9 malam saya lewat jalan spede di sebelah kandang rusa.
    Keadaannya saat itu abis ujan, kandangnya sebagian kerendem air.
    Yang saya kagetin, rusanya pada keluar lewat celah ngabur semua.
    Nggak ngerti apa emang biasa kaya gitu trus pada balik lagi, atau masih ilang tuh rusanya. Uda gak betah kali ya.

  4. gw juga pernah ngeliat rusa-rusa itu di luar kandang. Total yg gw liat berarti ada 4 rusa. Yg pertama mereka sekeluarga, sama anaknya yg kecil 😀 hehe

    Mungkin rusanya merasa tersiksa di dalam kandang, udah gersang, tumbuhan buat dimakan juga ga ada.

    Buat apa ya ditaro di kampus kalo ngurusnya aja nggak bisa (-__-“)

  5. kalo kata bokap tu dulu rusa dibiarin d hutan kota UI. bahkan katanya dulu deket balairung ada rusa2ny juga…

    tp karena keusilan penduduk (baca: dicolongin dan dimakan dagingnya), ya jadinya dikandangin deh…

    jd, lbih baik y klo mau dilepas y UI di bentengin kayak kebon binatang hahaha

  6. iihh Lucu,, seru juga nih kalau di UI ada Rusa, bisa jadi alternatif cuci mata, membayangkan suatu saat akan bertambah fauna lainnya, Gajah, Jerapah, OrangUtan, dsb,