Saat Gempa Terjadi, Sedang Dimana Teman-teman?


0

Jakarta diguncang gempa lagi Jum’at, 16 Oktober 2009 pada sore hari. Gempa 6,4 SR yang berpusat di laut 42 km barat daya Ujung Kulon cukup membuat kepanikan di kalangan sivitas akademika UI. Lihat saja beberapa respon anak-anak UI yang didapat dari Twitter.

  1. @anakuidotcom lagi di atas kasur =D reply: lagi pada di mana saat gempa tadi
  2. Di bloc fisip RT @anakuidotcom: lagi pada dimana saat gempa tadi?
  3. KFC Cikini. gw kira ada bom, sambil nenteng2 2 piring french fries, lsg ikut keluar deh RT @anakuidotcom: lagi pada dimana saat gempa tadi?
  4. @anakuidotcom lagi makan dan sangat terkejut (re: dimana saat gempa tadi)
  5. Lagi di kelas STATEK yang pada akhirnya tidak dibubarkan krn minggu depan uts :s @anakuidotcom: lagi pada dimana saat gempa tadi?
  6. @anakuidotcom Perpus pusat lt.2. Ak org ptama yg engeh ini gempa dan lsg lari, br dh org” ikut lari LOL.
  7. di depan komputer ngerjain tugas .yang nyadar ada gempa cuma gw doang .RT @anakuidotcom lagi pada dimana saat gempa tadi?
  8. rumah, depan laptop. panik, lgsg cabut laptop. UI depok gmn ? RT @anakuidotcom: lagi pada dimana saat gempa tadi?
  9. @anakuidotcom di detos. tp ga brasa sma skali

Kalau kalian sendiri, saat gempa kemarin, sedang ada dimana dan ngapain?

  1. sharie_hasna @anakuidotcom lagi di atas kasur =D reply: lagi pada di mana saat gempa tadi

  2. Tiwuk DewosoTiwuRayie Di bloc fisip RT @anakuidotcom: lagi pada dimana saat gempa tadi?

  3. Ria Yuniarriayuniar KFC Cikini. gw kira ada bom, sambil nenteng2 2 piring french fries, lsg ikut keluar deh RT @anakuidotcom: lagi pada dimana saat gempa tadi?

  4. Kartika Putritipaaw @anakuidotcom lagi makan dan sangat terkejut (re: dimana saat gempa tadi)

  5. rabecca theresiamsInbetween Lagi di kelas STATEK yang pada akhirnya tidak dibubarkan krn minggu depan uts :s @anakuidotcom: lagi pada dimana saat gempa tadi?

  6. RizscyAnandaNasutioncallmekiqy @anakuidotcom Perpus pusat lt.2. Ak org ptama yg engeh ini gempa dan lsg lari, br dh org” ikut lari LOL.

  7. shafa satustikatikashafaa di depan komputer ngerjain tugas .yang nyadar ada gempa cuma gw doang .RT @anakuidotcom lagi pada dimana saat gempa tadi?

  8. Sherin Gabreilasherynucul rumah, depan laptop. panik, lgsg cabut laptop. UI depok gmn ? RT @anakuidotcom: lagi pada dimana saat gempa tadi?

  9. Mela Aprianameellaa @anakuidotcom di detos. tp ga brasa sma skali

Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Media Partner anakUI.com
Akun ofisial anakUI.com untuk hal-hal yang berhubungan dengan media partner. Untuk mengajukan kerjasama Media Partner, silakan buka anakui.com/mediapartner.

14 Comments

Leave a Reply

  1. TM2 BK di pusgiwaa…..pas temen ku bilang ada gempa…diem 2 detik…beneran ngerasain gempaa….langsung kabur ninggalin HP + tas…..hahahaha……mana kabur paling cepet lagiii….

  2. Sedang training motivasi di BSM MIPA.
    Cma liat LCD goyang doang, trus 1 org teriak gempa, pada lari sampe kursi2 pd jatuh.
    Gw sendiri diem aja gak panik.
    Hehe…

  3. Gw lgi di wisma indomobil jakarta, di lantai 11 lagi. Ngerasain tu gmna hebohnya orng kantoran pas lagi gempa. Jadi tw de gmn keadaan gempa di jakarta pas lagi gempa padang. Tumpah semua ke depan kantor…

  4. Lagi di Labkom lt.1 FIK. lagi kul IT. sblum nyadar dosen dah kabur keluar. Terus q&tmen2 yang lain ikut kluar. Ninggalin laptop, HP, tas, pokoknya smwnya deh.langsung ke lap rumput. satu fakultas kluar semua.bis selesai langsung balik lg deh.. kepikiran harta benda… he

  5. Saya lagi di pusgiwa ikut tes tertulis oprec SUMA. lg khusyuk ngerjain soal tb2 berasanya org belakang nendang2 kursi saya, eh ga taunya gempa aja gituh! hahaha..

  6. lagi di kelasnya mbak kicky pengantar ilmu politik di AJB FISIP UI,
    lagi ngunyah permen, trus trus gempa.
    sayangnya kelasnya nggak dibubarin, padahal itu kelas tambahan hehe

  7. saya baru nyampe kosan, lagi tidur-tiduran ditempat tidur, trus goyang-goyang…kirain goyang getaran dari kereta (keliatan banget kos deket rel kereta), eh gataunya lama-lama baru nyadar kalo itu gempa….hoho

  8. lagi kuliah di lantai lima gedung RSCM ( FK ), begitu ngerasa goyang langsung teriak gempa dan ninggalin kelas tanpa bawa apapun dari kelas, turun pake tangga darurat dan lari ke lap. parkir RSCM. Gempa selesai, kuliah dilanjutkan….dosennya gak ngaruh sama gempa….