SANSKERTA 2015: BUDAYA TRADISIONAL dengan CARA MODERN  

 

Pernahkah Anda secara sengaja menonton pertunjukkan wayang atau menyisipkan lagu daerah di playlist iPod Anda? Apakah kalian pernah belajar untuk bermain angklung? Pasti beberapa diantara kalian masih merasa kalau budaya Indonesia terlalu kuno dan jadul. Bahkan anak-anak muda zaman sekarang lebih memilih K-Pop dibandingkan dengan tembang khas Indonesia. Itulah tanda-tanda gejala krisis kebudayaan yang patut kita waspadai. Tak bisa dipungkiri bahwa globalisasi semakin menggerus kebudayaan tradisional, namun pilihan untuk tetap hidup berbudaya tentunya ada di tangan kita.

“Lebih dari sekedar penampilan teatrikal, kami adalah sebuah gerakan oleh kaum muda atas rasa cinta terhadap kekayaan seni dan budaya Indonesia”. SANSKERTA 2015: Nusantara Satu merupakan bentuk kecintaan mahasiswa/i S1 Prasetiya Mulya terhadap budaya Indonesia yang sudah mulai dilupakan oleh generasi muda Indonesia. Tahun ini, SANSKERTA akan membawa para penontonnya untuk merasakan secara langsung kebudayaan Indonesia yang dikemas secara modern hanya dengan menyaksikannya di Ciputra Artpreneur Theatre pada tanggal 20 Juni 2015. Harga tiket SANSKERTA juga sangat terjangkau, hanya dengan mengeluarkan 75.000 rupiah Anda dapat terhibur sekaligus memperkaya wawasan tentang budaya Indonesia.

Jangan lewatkan SANSKERTA 2015, “Experience Indonesia Trough Sanskerta”. Anda juga dapat menonton trailer-nya di http://www.youtube.com/watch?v=q-jcXRNyALo

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 08788883310 (Line : drianhl).

advertisement

 



[reaction_buttons]