Science and Art Festival

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pengetahuan, khususnya dalam bidang kesehatan dan dunia seni yang tidak mengenal batas dalam berkreasi maka kami dari mahasiswa Ekstensi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia mempersembahkan sebuah rangkaian acara “Science and Art Festival (SeA Festival)” dengan tema “Explore your self without the limit”.

SeA Festival

Rangkaian acara ini terdiri dari Art Event yang dimulai dan kegiatan Ex-Fair pada hari Senin-Sabtu tanggal 15-20 Desember 2014 di Selasar FKM UI. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan hasil kegiatan mahasiswa Ekstensi dan dokumentasi pelaksanaan program kerja serta kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Ekstensi FKM UI. Kegiatan selanjutnya masih pada bidang yaitu Extension Competition yang diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 19 Desember di Selasar Gedung RIK UI Depok pada pukul 09.00-16.00. Pada Extension competition ini akan diadakan berbagai perlombaan di bidang seniseperti: Akustik, Lukis, Photography,dan Fashion show.

Selain itu ada Science Event yang menyelenggarakan Seminar Kesehatan “Pengaruh Desentralisasi Bagi Pembangunan Kesehatan” pada hari Sabtu tanggal 20 Desember 2014 yang akan dimulai pukul 08.00-16.00 di Aula Gedung A FKM UI Depok. Seminar ini akan dipaparkan oleh beberapa pembicara seperti: Departemen Administrasi dan Kebijakan Kesehatan FKM UI, Staf Kementrian Kesehatan, Staf Dinas Kesehatan Kota Depok, Staf RSUD Kota Depok

seminar poster

Kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari seluruh Civitas Akademia Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, Himpunan Mahasiswa Ekstensi (HME) FKM UI.

 

Project Master

 

Kiswantoro Amd. Far

Leave a Comment