Selamat Datang di Acara “DWP 2015”

Udah tau belom klo sebentar lagi bakal ada acara yang keren banget buat para Maba-Miba UI, yaitu DWP 2015 berlokasi di balairung UI. Baca selengkapnya ditulisan berikut ini.


0

Wazzup gaez apa kabarnya nih? Ga kerasa lebaran udah lewat dan sekarang udah masuk bulan Agustus. Itu tandanya… Jengjeng… Yup! DWP IS COMING BACK! Loh, bukannya DWP itu 11-12 Desember ya biasanya? NONONO. DWP yang kali ini beda. DWP di sini maksudnya adalah… DIBYO WAREHOUSE PROJECT! Hahaha. Iya, jadi tiap bulan Agustus pasti UI mengadakan orkestra paling membahana di seluruh jagat raya Depok untuk mengiringi para wisudawan yang baru lulus. Bayangin aja, berpuluh ribu mahasiswa baru menyanyikan lagu paling legendars yang pernah ada bagi civitas academica Universitas Indonesia;

“Univeeeersitas Indoooonesiaaaa… Uuuuuniversitas Kaaamiiii”

Dipandu dengan sang maestro, Pak Dibyo, beliau siap memimpin kita semua untuk a6-a6-an di DWP ini. Fyi, ini bukan DWP beneran kok, ini adalah Paduan Suara yang didedikasikan untuk mahasiswa yang diwisuda pada bulan Agustus, karena Pak Dibyo kalo ngelatih itu semangat banget dan penuh dengan dedikasi. Bayangin aja, saking semangat dan berdedikasinya beliau, sampe-sampe dapet penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk rekor kategori pemrakarsa dan penyelenggara paduan suara dengan peserta terbanyak, yaitu 3.700 mahasiswa.

Setelah latihan padus berkali-kali dan dengan kemageran yang berkali-kali lipat pula, pada akhirnya kamu akan merasakan hari-H yang berbahagia, dengan menggunakan jaket kuning baru dan suasana hati yang riang gembira pula karena telah menyelesaikan semua rangkaian kegiatan OSPEK, tibalah kamu di DWP ini meskipun ujung-ujungnya juga cuma mangap-mangap doang.

Emangnya apa aja sih benefits yang bisa kamu dapetin kalo ikutan DWP ini?

 

1. Pamer Jakun Baru

Pamerkan jakun kamu di acara DWP 2015
Pamerkan jakun kamu di acara DWP 2015 via ghasanishz.blogspot.com

Cie akhirnya bisa pamer beneran quotes “We are the Yellow Jacket” di Path juga… Hahaha. Momen ini merupakan momen pertama kamu menggunakan jaket kuning bersama angkatan kamu. Bareng-bareng. Semuanya. Satu Balairung. Kuning-kuning semua. Alhamdulillah banget pasti kamu menggunakan jakun ini dengan bangga dan riang gembira, secara perjuangan ngedapetinnya emang susah banget, kan? Setelah momen ini, sudah dipastikan bahwa jaket kuning kebanggaan kamu akan mendekam di dalam lemari dalam kurun waktu yang cukup lama.

2. Acara DWP 2015 Bikin Merinding

Sebalairung pada pake jakun semua gimana ga merinding coy!
Sebalairung pada pake jakun semua gimana ga merinding coy! via wallofstories.blogspot.com

Gimana engga. Orang satu Balairung yang kamu tau sendiri gedenya kaya apa itu pake Jaket Kuning semua, terus menyanyikan Genderang UI yang semangatnya luar biasa, belum lagi lagu wisuda Gaudeamus Igitur yang… yasudahlah nanti kamu juga merasakannya sendiri. Pokoknya keren banget deh ga bisa dideskripsikan.

3. Makan Gratis

Dan akhirnya setelah berlelah-lelah usai menyanyi, dapet makan gratis lagi
Dan akhirnya setelah berlelah-lelah usai menyanyi, dapet makan gratis lagi via lathifany.wordpress.com

Wah ini nih, anak kosan pasti langsung melek liat apapun yang berbau gratis. Jangankan anak kosan, siapa coba yang ga mau makan gratis? Hahaha. Iya, setelah kamu lelah mengeluarkan suaramu yang merdu itu (atau sekedar mangap-mangap doang), kamu akan dikasih makanan gratis yang akan mengganti isi perutmu itu. Bayaran yang ga bisa ditolak, bukan?

4. Penyemangat Kuliah

Pengen cepet lulus? Dateng ke acara wisudaan biar kuliah tambah semangat
Pengen cepet lulus? Dateng ke acara wisudaan biar kuliah tambah semangat via alumnodelavida.wordpress.com

Secara ga langsung, ikut menyanyikan wisudawan juga berarti ikut menyaksikan prosesi wisuda. Nah, di situ pasti akan banyak banget wisudawan yang disebutkan namanya beserta prestasi-prestasi yang diraih. Hal itu pasti membuat mahasiswa baru yang unyu-unyu labil itu bertekad dalam hati “gue juga mau ah kayak kakak ini… gue harus rajin kuliah biar nanti pas wisuda begini begini begini.” Iya, kita-kita juga kayak dulu kok gitu. Nyatanya? Cabut kuliah emang lebih menggoda. Ga deng, ga boleh ditiru deh pokoknya. Harus semangat ngejar cita-cita ya, dik!

5. Sekali-Kali Jadi Orang Penting

Bisa hadir di acara wisuda UI berarti kamu orang yang istimewa!
Bisa hadir di acara wisuda UI berarti kamu orang yang istimewa! madahbahana.org

Kapan lagi ngerasain jadi orang penting yang mengiringi wisudawan meraih gelar sarjananya? Hahahaha. Tanpa kamu, Balairung akan jadi krik abis dan ga meriah. Makanya dateng ya nanti pas paduan suara, sekali-kali ngerasain jadi orang penting kan ga salah. Siapa bilang tanpa kamu suasana akan jadi sama aja? Engga kok, satu suara itu menyumbang sekian Hz frekuensi yang dapat dipantulkan oleh dinding-dinding Balairung yang akan menyebabkan perubahan gelombang suara blabla (halah).

Wah kebayang dong gimana serunya? Hahaha. Daripada DWP yang ntu mahalnya gaququ ganana dan belum tentu dibolehin mama papa, mending DWP yang ini aja. Gratis. Ditunggu aja Agustus 2015 ini. Selamat berlatih dan brace yourself!

“Maaa… ha siiis… wa!’

Nah sekarang kamu udah taukan tentang gambaran “DWP 2015” ini, share acara keren ini ke temen-temen kamu yang baru aja keterima di UI melalui Facebook, Twitter atau LINE kamu. Ini acara keren tahunan khusus untuk para Maba-Miba UI loh!


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
hendrifhrz

0 Comments

Leave a Reply