Seleksi Tilawatil Qur’an Mahasiswa Tingkat Universitas Indonesia 2011

Assalamu’alaykum wr.wb.

“Hidup di bawah naungan Al-Qur’an merupakan suatu kenikmatan. Kenikmatan yang tiada dapat dirasakan, kecuali hanya oleh mereka yang benar-benar telah merasakannya. Suatu kenikmatan yang mengangkat jiwa, memberikan keberkahan dan mensucikannya…. Dan Al-Hamdulillah… Allah telah memberikan kenikmatan pada diriku untuk hidup di bawah naungan Al-Qur’an beberapa saat dalam perputaran zaman. Di situ aku dapat merasakan sebuah kenikmatan yang benar-benar belum pernah aku rasakan sebelumnya sama sekali dalam hidupku.” (Sayid Qutub)

“Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian dari rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi. Agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri.” (Fathir: 29 – 30)

Dalam rangka menyiapkan duta-duta Universitas Indonesia (UI) dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional 2011 maka UI menyelenggarakan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat UI 2011.

Persiapkan dari sekarang kawan..

Segera..

Februari 2011..

Leave a Comment

error: This content is protected by the DMCA