Seminar Nasional Terapi Musik Nursing in Action 2011 is coming this OCTOBER!!


0

A (Anak FIK UI)

B (Bukan Anak FIK UI)

_______________

si A dan temen-temennya lagi bagi-bagi flyer di stasiun UI

A: Ayoo temen-temen… silakan datang ya ke acara Nursing in Action 2011 tanggal 22 oktober di FIK UI.

B: *ambil flyer* ini apaan deh? Oh anak FIK bikin acara gede juga ya?

A: *mencoba tegar* Iya, jadi ini acara BEM  FIK UI 2011. ada beberapa rangkaian acara, kayak lomba Voli keperawatan seJabodetabek, Lomba PMR Wira tingkat SMA, lomba Media promosi kesehatan–kayak mading gitu deh–sama seminar nasional tentang terapi musik! 🙂

B: oooooh gitu, ya? *sruput es teh* tapi kan gue bukan anak FIK. kalo anak Psikologi biki psyfest kemaren mah gue bisa ikut. biasanya FIK bikin acara buat keperawatan doang sih, kayak apa tuh? Ners Vaganza?

A: *air mata udah mulai netes* ooh gak apa-apa!  dateng aja. liat lomba Volly nya sama anak sma yang lomba PMR dan lomba Media promkes kalinemu yang bening hehhehe. dan lagi pula kan ada Seminar Nasional Terapi Musik! lo bisa ikut, kok!

B: haha boleh juga tuh cari yang bening *girang*, eh apa? ada seminar nasional terapi musik? *tertarik*

A: iya, Pembicaranya keren-keren, loooh

B: *baca flyer* oh iya, ya keren. temanya musik sebagai manajemen stress gitu ya? kebetulan gue pusing nih kalo belajar lama-lama tapi ga denger musik. eh tapi ini katanya seminar nasional keperawatan? ada akreditasinya pula. ini buat perawat doang ya? *muka bete*

A: nggak, kok. temanya umum! semua bisa dateng dan dapet ilmu yang sama!

_________________

akankah, B datang ke acara puncak (Nursing in Action) NIA 2011?? akankah A tetap tegar dicengin anak FIK ga bikin acara populis? ( saya sendiri mencoba ngetik dengan tegar) ? akankah Nikita Willy pulang dari hongkong? (?)

BERSAMBUNG

Dear all varsity students, general people, Nursing in Action’s Seminar division would like to welcome you all in NATIONAL SEMINAR OF MUDIC THERAPY!
Waktu : Sabtu, 22 Oktober 2011 pukul 08.00-13.30

Tempat : Auditorium Ojo Radiat FIK UI Depok
Tema Seminar : “Music Therapy: Enhanching your health with Joy”
Harga : Rp 75.000 (Sertifikat 1 SKP, seminar kit, snack)

Pembicara :
1. Prof. Tjut Nyak Deviana Daudsjah,A.Mus.D.
(Pendiri Yayasan Daya Bina Budaya dan Institut Musik Daya Indonesia)
beliau akan menjelaskan aplikasi terapi musik dalam kesehatan 🙂

2. Mustikasari S.Kp., MARS
(Dosen Keperawatan Jiwa FIK UI)
beliau akan memaparkan koping stres dan musik sebagai manajemen stres 🙂
Moderator :
Hafiza Elvira Nofitariani, S.Kep
(Mahasiswa Beprestasi Utama FIK UI 2010)

so, you, you, you, YOU ALL bisa ikuuuuuuuuuuuuuttt! mau mahasiswa keperawatan, mahasiswa psikologi, mahasiswa hukum, you can join!
Narahubung: Didi 085692388004
web: http://www.nia2011.co.tv/

twitter: http://twitter.com/#!/nursinginaction

Facebook: http://www.facebook.com/groups/202057206505571/


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
rezamardian

A nursing student. loves singing, debating, speaking in public, and writing. also need reading and listening any positive things to keep me alive. Cheers! Oh and feel free to visit my youtube account on www.youtube.com/rezamardian

0 Comments

Leave a Reply